Jaga Sang Adik di Rumah Sakit, Nikita Mirzani Sempat Pingsan

Jum'at, 12 Januari 2018 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jaga Sang Adik di Rumah Sakit, Nikita Mirzani Sempat Pingsan Nikita Mirzani cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Adik dari artis cantik Nikita Mirzani yaitu Pedro Adrian baru saja mengalami musibah kecelakaan. Nikita pun terus menyempatkan diri untuk menjaga sosok yang akrab disapa Edo di tengah-tengah kesibukan. Namun demikian Nikita malah sempat pingsan di rumah sakit.

"Iya karena adik kan nggak bisa tidur. Dia kan pakai helm pas kecelakaan, karena dalam kondisi sadar jadi nggak bisa tahan rasa sakit. Jadi dia nggak bisa tidur, otomatis Niki juga nggak bisa tidur karena ngejagain. Mana udara (kamar) dingin, perut kosong, jadinya pingsan," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Walau tubuhnya sempat drop dan pingsan, hal itu tak membuat Nikita melepaskan tanggung jawab merawat sang adik. Apalagi karena saat ini mereka telah menjadi yatim piatu.

Nikita Mirzani sempat pingsan ketika merawat adiknya. cr: KapanLagi.com/Agus ApriyantoNikita Mirzani sempat pingsan ketika merawat adiknya. cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sedihnya kenapa harus terjadi musibah seperti ini. Kan nggak ada orangtua, pas dapat kabar (kecelakaan) lagi syuting, jadi takutnya aneh-aneh. Alhamdulilah Allah masih baik. Niki juga bilang sama Edo, sabar aja ini cobaan dari Tuhan. Mungkin Edo pernah ada salah apa. Memang si Edo ini agak sedikit keras kan," tuturnya.

Nikita pun berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi adiknya itu. Ketika terjadi kecelakaan, Edo tengah mencoba menyalip truk dengan motornya namun ia terjatuh. Sebagian tubuh Edo pun sempat tertindas truk dan membuatnya terluka parah.

"Ya merasa ini kewajiban aku karena adik kandung. Jadi harus diurus sampai selesai. Yang bikin sedih karena nggak ada orangtua. Niki memang masih punya saudara. Saudara bisa ngebantu doa pasti, bantu ngejagain juga, cuma mereka kan punya pekerjaan yang nggak bisa ditinggal. Itu aja sih," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING