SELEBRITI

Jajal Bermain di Serial, Ochi Rosdiana Pilih Tinggalkan Sinetron?

Jum'at, 14 Oktober 2022 19:35

Ochi Rosdiana debut main serial ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Ochi Rosdiana baru saja merampungkan sebuah tajuk sinetron striping di salah satu stasiun televisi swasta. Alih-alih mengambil sinetron baru, ia diketahui debut bermain serial berjudul KETUA BEM AND HIS SECRET WIFE.

Saat dikonfirmasi apakah bermain serial sebagai tanda berhenti sinetron, Ochi membantahnya. Ia hanya mengambil tawaran yang ada dan tidak menutup kemungkinan tampil di sinetron kembali.

"Karena lagi ada kesempatan main serial, aku nggak mau menutup diri untuk mencoba hal-hal baru. Mau series atau sinetron, berjalan aja. Kalau lagi ada tawaran apa ya aku terima," kata Ochi ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022).

1. Debut Jadi Istri di Serial

Dalam debut serialnya ini, Ochi Rosdiana diberi kepercayaan memainkan karakter istri bernama Bella. Pembedanya dengan karakter yang sudah-sudah, pernikahan dengan Ketua BEM bernama Reynand tidak dilandasi cinta. Bahkan keduanya tak saling kenal.

"Aku udah sering jadi istri di sinetron, tapi ini pertama kali jadi istri di serial. Bedanya, karakter Bella ini nggak suka-sukaan dulu. Kalau di sinetron biasanya udah langsung suka dan menikah. Di serial ini peran aku sebagai cewek introvert, sementara aku kan ekstrovert," tambah Ochi.

2. Sering Bertemu di Backstage

Dalam serial KETUA BEM AND HIS SECRET WIFE, Ochi Rosdiana dipasangkan dengan aktor Ajil Ditto. Meski baru pertama kali kerja bareng, namun dulu mereka sering satu backstage saat disibukkan kegiatan girlband dan boyband.

"Dulu waktu masih kecil Ajil di Super Seven dan aku di JKT48, kita sering satu backstage. Pas kita udah gede ketemu di sini. Di sini kita jadi mahasiswi yang nggak ada pacaran tiba-tiba menikah," terang Ochi.

3. Diadaptasi dari Cerita Wattpad Populer

Serial KETUA BEM AND HIS WIFE diadaptasi dari novel berjudul sama karya La Shaleta. Novel ini sudah lebih dulu populer dengan dibaca sebanyak 17 juta kali di Wattpad.

Drama romansa berbumbu misteri ini disutradarai oleh Adhe Darmastriya. Selain Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana, turut melibatkan Fatih Unru, Gritte Agatha, Amara Sophie, Victor Agustino dan Unique Priscilla.

(kpl/abs/dwn)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING