Jakarta Ulang Tahun, Ini Harapan Tria Changcuters

Selasa, 23 Juni 2015 11:15 Penulis: Erick
Jakarta Ulang Tahun, Ini Harapan Tria Changcuters Tria Changcuters © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kota Jakarta sedang berulang tahun. Sejumlah acara pun digelar untuk memeriahkan ulang tahun ibukota. Tapi, apa sih arti kota Jakarta bagi para musisi?

"Jakarta adalah kota metropolitan. Apa ya, gue sih harapannya sama Jakarta dari dulu sampe sekarang. Mo diapain juga dari dulu sampe sekarang tetep ada keriwehannya, banjir, macet, ya itu Jakarta banget. Itu ibukota," kata Tria Changcuters saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6).

"Di mana pun pasti begitu. Buat temen-temen yang orang Jakarta, jangan kebawa Jakarta yang gak peduli dan gak tanggung jawab. Jakarta maju kalo penduduknya gak ikut maju akan merasa Jakarta seperti neraka," tutur Tria.

Tria Changcuters © KapanLagi.com/Mathias PurwantoTria Changcuters © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Lalu apa problemnya menurut vokalis Changcuters ini? "Itu udah Jakarta banget. Bukan pesimis, tapi kemungkinan besar itu emang udah jadi apa ya... Di manapun semua negara akan terus macet," katanya kemudian.

Tria juga mengungkapkan pendapatnya soal proyek baru yang sedang dikerjakan dan ramai dibicarakan, MRT. "Saya gak yakin, adanya MRT (Mass Rapid Transit) akan mengurangi macet secara signifikan," ujarnya.

Mengapa pria yang satu ini punya pendapat demikian? Ia pun segera mengemukakan pendapatnya. "Terus terang aja, banyak orang yang ingin adu nasib di Jakarta tapi gak siapkan mental tinggal di Jakarta. Gak seperti singa di hutan, tapi harus perkuat mental kita," pungkasnya.

(kpl/pur/erc)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING