Istri Urus Popok, Tria Changcuters Bagian Main-Main

Selasa, 06 Januari 2015 12:25 Penulis: Arai Amelya
Istri Urus Popok, Tria Changcuters Bagian Main-Main Tria Changcuters - Dhatu Rembulan ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kelahiran Lenonina Maryam Daria pada 5 Oktober 2013 memang mengubah kehidupan Tria Changcuters. Vokalis band The Changcuters itu seolah menjelma dari seorang pemain band yang cuek dan kocak menjadi seorang ayah penyayang. Di sela kesibukannya, Tria masih sempat mengurusi Lenonina.

"Memang udah kesepakatan dari awal hubungan jauh sebelum pernikahan, kita berdua udah tahu kalau kehidupannya nanti bakal seperti ini. Istri sudah tahu kalau aku sibuk tur konser. Tapi kita selalu komunikasi dan dia selalu kasih tahu perkembangan anak," papar Tria.

Beruntung bagi Tria, sang istri, Dhatu Rembulan, selalu memberikan informasi mengenai apa saja yang dialami Lenonina. Bahkan kendati Tria pernah dua minggu sampai sebulan tidak pulang, itu tak masalah. Uniknya, Tria sempat kaget kala berpisah lama dari buah hatinya dan melihat betapa cepat perkembangan sang putri.

Karena komunikasi antara Tria dan Dhatu yang begitu intensif, Tria tak perlu khawatir kehilangan perkembangan sang putri. Meskipun lama berpisah, Tria bisa dengan mudah menyesuaikan diri dengan Lenonina. Lantas, apakah Tria juga sempat membantu Dhatu dalam menjaga sang buah hati?

"Kita memang bagi tugas. Saya kerja, istri jaga anak. Kalau istri lagi kerja, saya juga suka bantu jaga anak. Pokoknya kalau ngasih makan, mandiin dan ganti popok itu istri ya. Saya mah bagian main-main aja, hahaha," seloroh Tria.

Wah, seorang anak band sekaligus ayah yang bertanggung jawab. Tria memang contoh yang istimewa!

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING