Jalan-Jalan Dengan Anak, Rutinitas Baru Faby Marcelia-Revand

Kamis, 20 Maret 2014 09:41 Penulis: Wulan Noviarina
Jalan-Jalan Dengan Anak, Rutinitas Baru Faby Marcelia-Revand @KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Gallardo Igneel Magnelo Narya, pasangan Faby Marcelia dan Revand Narya punya rutinitas baru. Disela-sela kesibukannya di dunia hiburan, keduanya menyiapkan waktu untuk memandikan Igneel dan membawanya jalan-jalan sore.

Tim KapanLagi.com® punya kesempatan untuk melihat langsung rutinitas tersebut yang biasanya dilakukan sore hari. Mengunjungi kediaman Faby dan Revand di kawasan Cibubur beberapa waktu lalu, KapanLagi.com® disambut dengan senyuman oleh keluarga kecil itu. Sempat berbincang beberapa saat, tibalah waktu untuk Igneel mandi sore.

Tak lama, Faby dan Revand pun menyiapkan air hangat untuk buah hati mereka. Setelah semuanya siap, mereka beranjak ke lantai dua, kamar Igneel yang didominasi warna merah. Di kamar tersebut sudah tersedia sebuah bak kecil untuk memandikan Igneel. Faby dan Revand pun terlihat menikmati rutinitas memandikan buah hati mereka yang lahir pada 31 Oktober 2013 itu.

Faby Marcelia dan Revand Narya sudah dikaruniai satu orang anak. @KapanLagi.com®/Budy SantosoFaby Marcelia dan Revand Narya sudah dikaruniai satu orang anak. @KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Kalau mandiin, kami memang selalu berdua," ujar Faby sambil memandikan Igneel.

Setelah selesai mandi dan berganti pakaian, tibalah saatnya untuk membawa Igneel jalan-jalan sore mengelilingi kompleks yang asri. Igneel pun diletakan di sebuah stroller. Uniknya, Revand juga membawa anjing jenis golden retriver bernama Iban untuk berjalan sore.

Meski sambil ditemani anjing, tak ada rasa takut terpancar dalam wajah Igneel. Ia justru sangat senang bisa ditemani Iban berjalan-jalan. "Dia (Igneel) ga takut sama Iban. Saya memang membiasakan seperti ini, biar dia ga takut," ucap Revand.

Setengah jam berjalan sore, keluarga kecil itupun memutuskan untuk kembali ke rumah. Setibanya di rumah, Igneel langsung dibawa ke kamarnya untuk istirahat.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING