SELEBRITI

Jalani Bisnis Kuliner Demi Bertahan Hidup Saat Pandemi, Suami Vanessa Angel: Tuhan Tuh Adil

Rabu, 30 September 2020 23:55

Instagram

Kapanlagi.com - Tak dapat dipungkiri, pandemi corona membuat ekonomi banyak orang menjadi ambruk. Tak terkecuali dengan Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah yang harus memutar otak untuk mencari penghasilan saat pandemi.

Mereka berdua pun baru meluncurkan bisnis kuliner kebab. Bibi pun menyebutkan jika Tuhan memang adil, karena keduanya kerap diberikan jalan saat berada dalam situasi yang sulit.

 

1. Tuhan Adil

"Alhamdulillah. Tuhan tuh adil. Jadi saat ekonomi keluarga gua ya gua nggak memungkiri ekonomi keluarga gua emang lagi ancur ya toko gua buka tutup buka tutup dan udah kolaps banget terus Vanessa juga kesandung kasus hukum dimana Vanessa belum mulai syuting belum mulai job apapun itu sampai corona selesai ya kita nggak tau selesainya sampai kapan," ujar Bibi saat ditemui di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (25/9).

"Terus yaudah kita kepikiran buka toko kayak gini terus yaudah sedikit sedikit lama lama banyak. Ya lumayan banyaklah," tambahnya.

2. Sulit Memulai Bisnis

Vanessa sendiri menyebut jika agak sulit untuk memulai berbisnis, apalagi dirinya dan sang suami memang tak memiliki pengalaman dalam dunia food & beverage. Namun dirinya tetap maju demi keluarga.

"Ya sebenarnya emang agak gambling juga sih. Karena kan kita berdua nggak ada yang punya pengalaman di dunia food and beverage ini gitu. Cuma ya kalau kita nggak coba nggak akan tau kan hasilnya gitu. Karena aku kan nggak bisa syuting juga karena kan hamil gede. Terus mas Bibi juga kan tanah abang tutup jadi ya kita harus cara sih biar bisa bertahan hidup gitu aja sih. Ya ini sebenarnya untuk keluarga kecil kami. Ya niat baiknya juga semoga disambut," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING