SELEBRITI

Program Bayi Tabung, Medina Zein Adik Ipar Ayu Azhari Umumkan Kabar Kehamilan

Jum'at, 01 Februari 2019 21:45 Penulis: Tyssa Madelina

Medina Zein umumkan kabar kehamilannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pernikahan mewah ala Medina Zein dan Lukman Azhari sempat jadi perbincangan hangat di tahun 2017 lalu. Pasalnya selain jadi adik ipar Ayu Azhari, keberadaan Medina sebagai miliarder muda nan sukses juga mencuri perhatian.

Selang satu tahun setelah pernikahan mereka, Medina dan Lukman pun menjalani program bayi tabung atau yang biasa disebut IVF. Sempat alami kegagalan di program bayi tabung belum lama ini, akhirnya doa Medina Zein terkabul lewat kabar kehamilannya.

"Alhamdulillah dapat kabar baik di hari Jumat positif hamil BHCG 600.00. Postingan ini semata-mata hanya untuk sharing, Insya Allah harus berhusnudzon, perjalanan masih panjang," tulis Medina Zein, di akun Instagram-nya, Jumat (01/02/2019).

1. Beri Semangat

Lebih lanjut, Medina juga berdoa agar para followers-nya yang juga mengikuti program IVF bisa segera mendapatkan kabar baik. Pasalnya ia tahu betul bagaimana rasanya mengalami kegagalan setelah lelah berjuang.

"Berbagi semangat buat semua teman-teman yang sedang, akan menjalani IVF atau program hamil. Karena sempat merasakan belum berhasil di program tahun lalu," jelas Medina.

"Semua nggak luput dari doa keluarga, teman-teman semua yang bikin aku relax banget menjalani. Semoga dengan sharing aku, semakin banyak yang dapat semangat lebih untuk ikhtiar," pungkasnya.

2. Kisah Unik dengan Lukman Azhari

Ternyata nih, Medina Zein awalnya nggak tahu kalau Lukman Azhari merupakan adik dari Ayu Azhari. Pasalnya, yang ia tahu pria yang jadi suaminya itu merupakan seorang pengacara yang berteman dengan managernya.

Saat ini masuk dalam lingkup keluarga artis, Medina Zein mengaku lebih fokus pada hal-hal positif saja. Apalagi menurutnya sejak ia lebih dikenal, bisnisnya pun semakin lancar.

"Dulu kan orang ngorek-ngorek aku dunia bisnisnya. Kalau sekarang lebih banyak yang wawancara itu tanyanya masalah pribadi. Aku ambil positifnya. Alhamdulillah setelah aku menikah, bisnis aku jadi semakin dikenal. Customer jadi tahu klinik aku dan travel aku. Semua jadi dikenal, berkah pernikahan," paparnya saat ditemui belum lama ini di Apartemen Casablanca Mansion, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


REKOMENDASI
TRENDING