SELEBRITI

Jalani Rapid Test Covid-19, Maia Estianty Boyong Satu Keluarga Termasuk ART dan Sopir

Selasa, 07 April 2020 19:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Maia Estianty © Instagram/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Maia Estianty merupakan salah satu artis yang aktif menghadapi isu corona. Bahkan sebelumnya ia juga rajin berdonasi bersama Geng Tempe untuk memberikan bantuan kepada banyak rumah sakit.

Belum lama ini Maia mengunggah sebuah video terbarunya di Instagram pada hari ini (7/4). Terlihat ia bersama sang suami dan anak-anaknya tengah memeriksakan kesehatan.

Tak Cuma keluarga, ternyata Maia juga memboyong asisten rumah tangga beserta sopirnya. Maia pun memberikan alasan melalui video unggahannya di Instagram.

1. Ajak Satu Keluarga

Pada awalnya Maia mengaku deg-degan saat akan menjalani test Covid-19. Ibunda Al Ghazali ini hanya bisa berdoa secara terus menerus.

Dalam video tersebut nampak setiap anggota keluarganya memakai masker. Mereka pun masing-masing bergantian untuk diperiksa dokter.

"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca-baca doa, deg-degan pas mau test Covid-19. Tapi akhirnya satu keluarga di rumahku dan suami, dan ART serta Pak Sopir. Semuanya negatif hasilnya dari Covid-19. Mudah-mudahan besok-besok selama kita jaga terus, mudah-mudahan negatif terus. Amin," tulis Maia.

2. Diajak Sang Suami

Tentunya Maia tak sendiri saat memeriksakan kesehatannya. Tampak ia bersama keluarga, ART, serta sopirnya. Ternyata diketahui kalau sang suami, Irwan Mussry yang mengajak mereka untuk menjalani rapid test Covid-19.

 
 
 
View this post on Instagram

. Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test covid19 ???? tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid19.. Mudah2an besok2 selama kita jaga terus, mudah2an negative terus.. Amin. Terimakasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona.. Jadi hari ini nggak ada curiga2an lagi siapa yg bawa virus...???????? Yang nggak bisa test (belum takdirnya Allah), kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, makan vitamin, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin .. #rapidtest #maiaestianty #keluargaharjonosigit #myfamily #irwanmaiajourney #irwanmussry #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia #bersatulawancovid19 #bersamalawancorona.

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on Apr 6, 2020 at 10:38pm PDT

Maia pun bersyukur karena melihat hasil testnya semua orang negatif. Namun ia pun tetap mengingatkan setiap orang untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.

"Terimakasih suamiku @irwanmussry yang mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona... jadi hari ini nggak ada curiga-curigaan lagi siapa yang bawa virus. Yang nggak bisa test (belum takdirnya Allah), kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana. Jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana-mana, makan vitamin, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin," tambahnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING