Jalankan Bisnis Saham, Gimana Nasib Karir Musik Kevin Aprilio?

Sabtu, 02 Agustus 2014 11:35 Penulis: Dewi Ratna
Jalankan Bisnis Saham, Gimana Nasib Karir Musik Kevin Aprilio? Kevin Aprilio @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bergelut di dunia entertain memang tak selamanya bisa diharapkan. Ada masanya seorang aktor atau musisi akan digeser kedudukannya oleh para pendatang baru yang lebih fresh. Karenanya, Kevin Aprilio juga menggeluti bisnis lain di luar entertain.

"Emang sih glamor, masuk tivi, tapi biasa aja menurut gue. Untuk kerja lu segimana, dapatnya nggak seberapa. Nggak kayak jaman dulu," ungkap bos Aprilio Kingdom.

Meski demikian, Kevin mengaku bahwa ia masih tetap senang bergelut dengan dunia musik. Selain gemar pada hitung-hitungan, ia merasa passion-nya memang di situ.

"Passion gue dari dulu dua. Gue les dulu juga dua. Kumon kepake di forex, piano di sini," ujarnya saat dijumpai di kediamannya, di Lebak Bulus beberapa waktu lalu.

Beberapa orang jadi menganggap kini Kevin hanya bermusik sebagai sampingan saja. Namun ia sendiri tak merasa demikian. Hidupnya masih dipersembahkan untuk fokus dalam bidang tersebut.

"Nggak (jadi sampingan) sih, karena kalau forex nggak 24 jam. Sehari paling trading satu, dua jam. Gue ngantor masih di musik. Jadi kayak 70% hidup gue masih di musik," paparnya.

Menanggapi hal ini, ia pun lantas mencontohkan Tompi yang juga punya dua karir dalam hidupnya. Selain penyanyi, pria yang satu itu juga dikenal sebagai seorang dokter.

"Ya kayak Tompi lah. Mungkin orang ngeliatnya Tompi bisa punya Lamborghini, emang itu dari musik? Pasti dari bedah-bedahnya dia. Dia kan dokter bedah kan. Mungkin gue memposisikan kayak dia aja," pungkasnya.

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING