SELEBRITI

Jalankan Usaha Oleh-Oleh, Ini Cara Teuku Wisnu Majukan UMKM Malang

Kamis, 12 September 2019 15:32 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Artis peran Teuku Wisnu semakin fokus menjalankan usaha oleh-oleh yang diberi nama Malang Strudel. Yang terbaru, suami Shireen Sungkar itu belum lama ini mengadakan kegiatan event Sinau bersama UMKM di outlet miliknya.

Acara yang diikuti 100 pelaku UMKM tersebut diisi dengan 2 sesi dengan materi-materi yang beragam dan bermanfaat.

 

1. Berharap Bantu UMKM

Tentu saja, dengan event tersebut Wisnu berharap bisa membantu para UMKM mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru terkait produk dan pemasaran yang jauh lebih mudah dan efisien.

"Semoga dengan diadakannya sinau Bareng UMKM Malang Strudel, bisa mempermudah usaha-usaha UMKM di Malang Raya dan seluruh pelaku UMKM bisa lebih maju dan berkembang," ucap Teuku Wisnu belum lama ini.

2. Senang Dengan Pelatihan Tersebut

Teuku Wisnu bersyukur, para peserta yang hadir dalam acara tersebut terlihat senang dengan pelatihan tersebut. Dengan pembekalan yang diberikan, Wisnu berharap dapat bermanfaat untuk pengembangan usaha mereka masing-masing.

"Mereka terlihat sangat antusias mengikuti pelatihan. Mudah-mudahan dengan ini bisa memberikan banyak manfaat dan semangat untuk mereka bisa terus mengembangkan usahanya di bidang UMKM," tutup Wisnu sambil tersenyum.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING