SELEBRITI

Jane Shalimar Dituding Pansos, Vanessa Angel Beri Tanggapan

Senin, 15 Juli 2019 17:05 Penulis: Tyssa Madelina

Vanessa Angel klarifikasi soal perseteruannya dengan Jane Shalimar © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Drama antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel kembali bergulir. Padahal keduanya baru saja menjalin hubungan baik setelah pernah berseteru hebat setahun silam.

Semua bermula ketika Vanessa melalui manajernya, Lidya sepakat untuk mencabut kuasa pengacara yang disewa oleh Jane Shalimar lantaran membuat pernyataan kontroversial. Tak berhenti sampai di situ, Vanessa juga sempat meminta Jane tidak ikut campur soal kasusnya.

Menanggapi soal perseteruannya, Vanessa Angel merasa tak pernah ada masalah dengan Jane Shalimar. Namun meski begitu, ada beberapa hal yang perlu ia luruskan terkait sikap sahabatnya itu.

"Aku tuh nggak pernah merasa bermasalah ya sama kak Jane ya tapi ada beberapa hal yang harus aku luruskan. Kak Jane kan ngomongnya, 'Vanesh ini saya yang menjamin jadi dia bisa keluar'. Padahal kenyataannya enggak, aku kan penangkapan 1x24 jam, aku ditangkap jam 13.oo WIB jadi besoknya udah boleh keluar," ujar Vanessa Angel, seperti dilansir dari MOP Channel, Jumat (12/07/2019).

1. Jane Shalimar Datang di Waktu yang Tepat

Vanessa Angel juga menyebut kalau Jane Shalimar datang di waktu yang tepat. Yakni saat dirinya sudah diperbolehkan bebas untuk sementara waktu.

"Kak Jane ini hadir di waktu yang tepat, dia datang sama pengacaranya itu. Jadi seakan-akan, 'Ini lho Vanesha gue yang jemput pulang'," jelasnya.

2. Jane Shalimar Disebut Pansos

Lebih lanjut, meski hubungannya dengan Jane Shalimar untuk saat ini jauh dari kata baik-baik saja, Vanessa Angel tetap berterima kasih akan kebaikannya. Ia juga membela Jane yang sempat dituding panjat sosial (pansos) oleh sebagian besar netizen.

"Ya nggak sih, orang-orang terdekat aku pasti kena imbasnya. Semua kena, aku nggak bisa bilang mereka panjat sosial. Lagian kak Jane pansos dari mana? Dia kan juga artis," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING