SELEBRITI

Jarang Tampil di Televisi, Franda Nikmati Tugas Barunya Sebagai Seorang Ibu

Kamis, 04 April 2019 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Franda © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak melahirkan bayi mungil yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada 29 April 2018 lalu, Franda memang kini jarang tampil di layar kaca. Istri dari Samuel Zylgwyn ini memang tengah rehat sejenak dari dunia hiburan demi mengurus putrinya. Bahkan, Franda tidak memakai jasa baby sitter.

"Ya kemarin baru syuting sekali, pas dia usianya belum sampai 11 bulan. Aku memang semenjak kelahiran mau jadi full time mom, aku juga sampai sekarang nggak pakai suster," ujar Franda saat saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

1. Anak Sudah Aktif

Franda pun makin senang karena sang anak yang kini menginjak usia 11 bulan sudah makin aktif dan bisa diajak berbicara.

"Asik sih ya happy pasti, apalagi anaknya lucu, sehat, ya happy pasti. Apalagi sekarang masuk 11 bulan udah bisa diajak ngomong udah bisa interaksi, udah bisa diajak bercanda, itu sih lebih ke situ. Kalau awal-awal kan cuma tidur aja ya kalau sekarang udah bisa di ajak ngomong diajak main," ungkapnya.

2. Perubahan Menjadi Seorang Ibu

Franda merasakan banyak perubahan setelah menjadi seorang ibu. Jika dulu biasanya pergi sendiri, sekarang mau pergi kemana pun Ia harus membawa anaknya. Prioritas hidupnya saat ini juga sudah buat anak.

"Berubah banget hidup berubah banget, dulu yang kalau kemana-mana sendiri karena nggak punya supir dan asisten gitu kan. Jadi kemana-mana sendiri, sekarang ada yang ngintilin (ngikutin) dan dipikirin gitu. Jadi ya hidup berubah banget, prioritas ke anak," pungkas Franda.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING