Jarwo Naif Jadikan Sosok Ibu Sebagai Panutan

Selasa, 22 Desember 2009 05:12 Penulis: Anton
Jarwo Naif Jadikan Sosok Ibu Sebagai Panutan Jarwo Naif
Kapanlagi.com - Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu setiap tahunnya dan banyak pihak berharap momen tersebut bisa digunakan sebagai penghormatan akan sosok seorang ibu. Hal tersebut juga dikatakan oleh Jarwo Naif karena menurutnya sosok ibu adalah sosok yang sangat mulia.

"Bagi Naif, sosok ibu itu orang yang paling mulia di muka bumi ini, sehingga harus dihormati dan dihargai termasuk menyayangi," kata Jarwo saat dimintai tanggapannya akan Hari Ibu, Sabtu (19/12) malam, usai konser di Hotel Garuda Plaza, Medan.

Dikatakan Jarwo pula bahwa sosok ibu merupakan sebuah panutan bagi setiap manusia. "Ibu itu sebuah panutan, karena hanya ibu lah yang mengetahui akan kondisi kita sendiri. Walaupun memang begitu kodratnya, tapi wajib dihargai," katanya.

Tidak hanya itu, untuk menghargai, lanjut Jarwo, ibu juga harus dapat dihormati karena kaum ibu telah mengandung diri kita selama 9 bulan lebih, harus menahan derita, tentunya harus ada sebuah balas jasa dengan minimal menghormatinya. Namun saat disinggung akan pembuatan hits lagu untuk kaum ibu, Jarwo mengatakan hingga saat ini Naif belum melakukannya.

"Untuk lagu bagi ibu belum ada dilakukan Naif, tapi di album sebelumnya ada untuk sosok ibu yang Naif buat. Di mana Naif hadirkan di album TELEVISI berjudul Wanita dan juga di album ketiga TITIK CERAH dalam hits Yts Ibu. Jadi untuk tahun ini belum, karena Naif selalu berusaha menciptakan hits-hits yang berbeda," katanya. 

(kpl/romulo/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING