SELEBRITI

Jauh Dari Sorotan, 2 Putra Meriam Bellina Abel dan Nigel Ternyata Tekuni Dunia Bisnis

Jum'at, 05 Juni 2020 08:15

Meriam Bellina dan kedua putranya / Credit: Instagram - bellinamer

Kapanlagi.com - Tak semua anak artis memilih untuk mengikuti jejak orang tuanya di dunia hiburan, seperti yang ditunjukkan oleh Abel Poetra dan Nigel Philo. Duo jagoan ganteng dari aktris senior Meriam Bellina itu kini sudah tumbuh begitu besar, di mana si sulung, Abel kini berusia 28 tahun, sementara si bungsu, Nigel 24 tahun.

Tak banyak dari kalian yang tahu kan mengenai identitas keduanya? Sangat bisa dimaklumi, mengingat mereka memang sangat-sangat jauh dari sorotan, padahal ibunya adalah salah satu aktris yang namanya sudah dikenal seantero Indonesia.

Nah beberapa waktu lalu, Abel dan Nigel sempat mau muncul dan sedikit bercerita mengenai diri mereka masing-masing, tepatnya pada akhir 2019 silam di channel Youtube Arnold Yu.

1. Beban Bawa Status Anak Artis

Pertama-tama, Nigel dan Abel membahas mengenai beban mereka menyandang status anak artis. Meski tak keberatan, namun ada beebrapa hal yang dirasa meresahkan juga oleh keduanya.

"Keganggu sih nggak (status anak artis), cuma lebih seringnya capek kalau misalkan setelah orang tau gue anaknya siapa, muncul berjuta-juta pertanyaan setelah mereka tahu informasi itu lumayan beban sih," ungkap Nigel.

"Gue lebih ke nggak peduli sih. Bukan berarti nama keluarganya beban, nggak sama sekali. Cuma ya emang kadang-kadang orang tuh kalau misalkan tau kita anaknya siapa, otomatis mereka secara tidak sadar kayak lebih memberikan attention lebih atau demand more," sambung Abel diamini oleh Nigel.

2. Ikuti Jejak Meriam Bellina ke Dunia Hiburan?

Mereka berdua lantas membahas kemungkinan untuk menyusul sang ibunda ke dunia hiburan. Untuk topik satu ini, Abel dan Nigel mempunyai jawaban yang sedikit berbeda.

"Kalau untuk planning utama lebih ke belum sih, nggak berani ngomong nggak. Cuman sejauh ini mungkin sekitar 10% ada niatnya (ke dunia hiburan). Karena memang bener yang lu bilang, kalau misalkan di posisi kita, nggak pasti akan bisa mapan di bidang itu, cuma jalan untuk masuknya (ke dunia hiburan) lebih gampang lah," jawab Nigel.

Sementara itu, Abel rupanya tertarik menjajal dunia di belakang layar. "Depan layar kayaknya tidak, tapi ada niat personal, kayak kepengen lah di belakang layar, entah produser atau sutradara. Dan emang kayak seriusnya jiwa gue lebih ke bisnis," sambung Abel.

3. Bisnis yang Dijalani Abel dan Nigel

Abel dan Nigel saat ini sudah mulai menggeluti dunia bisnis. Ada usaha yang mereka jalankan masing-masing, namun ada pula beberapa yang dijalankan secara bersamaan.

"(Bisnis) Ada yang masing-masing, ada yang bareng. Yang bareng itu Food and Baverage, kita lagi coba mengembangkan bisnis kopi," ungkap Nigel.

"Sama yang bareng satu lagi ada broker di outsourcing batubara, komoditas. Sama gue yang sendiri tuh property, jual rumah, developer," tambah Abel.

4. Berbisnis Tanpa Campur Tangan Meriam Bellina

Nigel sendiri membantah jika ada campur tangan dari sang ibunda yang memuluskan karirnya di dunia bisnis. Menurutnya, Ia telah menggeluti bisnis property dari 0, di mana Meriam Bellina hanya memberikan dukungan moril untuk menyemangatinya.

"Kebetulan bisnis pertama yang gue terjunin bisnis property itu jalan 4 tahun yang lalu lah. Itu bisa dibilang mulai dari 0 sendiri sama partner-partner gue. Tapi dari orang tua mungkin cuma support secara moral. Kalau yang di broker emang dibantuin buat ketemu sama beberapa orang, tapi di bisnis gue yang properti itu nyokap gue sebenarnya nggak ada pengalaman di bisnis tersebut, jadi gue terjun bener-bener belajar sendiri," tutup Abel.


REKOMENDASI
TRENDING