SELEBRITI

Jawaban Menohok Dian Sastrowardoyo Atas Sebutan Bodoh Oleh Menteri Yasonna Laoly

Kamis, 26 September 2019 11:17 Penulis: Dhimas Nugraha

Dian Sastrowardoyo ©Kapanlagi,com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu seleb yang cukup gencar menyuarakan ketidaksetujuannya dengan RKUHP baru yang dibuat DPR. Aktris cantik ini pun mengungkapkan keresahannya lewat instagram pribadinya.

Namun, tak beberapa lama setelah unggahannya tersebut, namanya kembali jadi perbincangan publik. Hal ini lantaran, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia,  Yasonna Laoly menilai dirinya bodoh, karena tidak tahu isi sebenarnya dari RKUHP baru.

Mengetahui hal tersebut, ibu dua anak ini pun menanggapinya dengan santai. Ia bahkan mengajak publik untuk kembali mempelajari RKUHP yang baru.

"Daripada kita kecil hati dibilang nggak nggak tau apa-apa, lebih baik kita pelajari lagi yuk..," tulis Dian Sastro di instagram story miliknya, Rabu (25/9/2019).

 

 

1. Lebih Baik Merasa Bodoh

Selain itu, Dian Sastro pun tak masalah jika dirinya disebut sebagai orang bodoh. Menurut bintang AADC ini, lebih baik merasa bodoh dan terus belajar, daripada sok tahu segalanya. 

"Karena lebih baik kita merasa bodoh dan terus belajar.. Daripada sudah merasa tahu semuanya," ujar wanita 37 tahun ini.

2. Silakan Panggil Apa Saja

Dian Sastro kembali menyatakan, ia tak masalah mereka menyebutnya dengan sebutan apapun. Hanya saja, mengenai masalah RKUHP yang kontroversial ini, ia mengajak publik untuk tidak diam.

"Kalian bisa menyebutku apapun yang kalian mau. Tapi, kita tidak akan bungkam," tulis Dian Sastro dalam bahasa Inggris.

Unggah Dian tersebut ternyata mendapat banyak dukungan dari publik. Sebelumnya, seperti yang diketahui, Dian Sastro beberapa waktu lalu menyuarakan keresahannya dengan mengunggah petisi tolak RKUHP lewat instagramnya.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING