SELEBRITI

Jelang Bebas, Ahmad Dhani Wanti-Wanti Agar Tak Ada yang Singgung Nama Jokowi

Jum'at, 27 Desember 2019 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ahmad Dhani / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah 1,5 tahun lamanya menghabiskan masa hukuman di dalam tahanan, Ahmad Dhani dijadwalkan bebas pada 30 Desember mendatang. Kabar itu disambut dengan begitu bahagia oleh para relawan pendukung Dhani.

Bahkan kabarnya ada ratusan orang yang bakal menjemput Dhani di hari kebebasannya nanti. Jika hal itu benar terjadi, pentolan RCM itu punya beberapa pesan penting yang harus diingat-ingat oleh para relawan nanti.

"Mas dhani cuma pesen pada besok yang jemput, satu, jangan singgung Jokowi. Jangan, itu sudah masa lalu," ungkap Lieus Sungkharisma, kuasa hukum Dhani, saat dijumpai di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, jumat (27/12).

1. Ahmad Dhani Bakal Lanjut di Dunia Politik

Masih belum diketahui apa langkah politik yang bakal diambil oleh Dhani selepas dari penjara nanti. Seperti diketahui, suami Mulan Jameela itu dulunya merupakan pendukung dari Prabowo pada Pemilu 2019. Namun kini, Pemilu sudah berakhir, di mana Jokowi berhasil mengalahkan Prabowo dan maju sebagai Presiden untuk periode 2019-2024.

"Pesan kedua, jangan dorong Ahmad Dhani jadi DKI-2. Mas Dhani bilang buat teman-teman yang jemput, makasih," sambung Lieus.

2. Disambung Acara Tumpengan

Anyway, para relawan nantinya bakal menjemput Dhani, lalu mengantarnya sampai ke rumah. Dan setelahnya, ada jadwal tumpengan untuk merayakan hari bahagia tersebut. Mulan pun diyakini bakal sibuk mengatur acara ini.

"Pasti dong, dia (Mulan) kan tuan rumah. Dia yang paling sibuk itu ngatur-ngatur. Memang makanan banyak dibawa teman-teman relawan, tapi kan meletakkannya Mbak Mulan itu paling sibuk," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING