Jelang Lebaran, Ini Rencana Liburan Para Personel Geisha

Kamis, 30 Juni 2016 23:18 Penulis: Rahmi Safitri
Jelang Lebaran, Ini Rencana Liburan Para Personel Geisha Geisha © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Personel band Geisha bercerita tentang bulan puasa dan rencana libur lebaran yang sudah di depan mata. Momo pun kemudian mengungkap tentang makanan favorit mereka di bulan suci Ramadan ini.

"Lopis, tempe goreng, sama bakwan, sama telor dadar." ujar Momo saat dijumpai di Studio Musica, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Jika tak ada aral melintang, rencananya beberapa personel akan pulang ke kampung halaman masing-masing. Dhan pun menuturkan jika dibandingkan lebaran tahun lalu, libur kali ini lebih singkat.

Personel Geisha bakal mudik © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom SukaryaPersonel Geisha bakal mudik © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya


"Aman sih, masih tetap buka di sini. Pas buka bisa balik sebentar. Pulang kampung, lumayan sih. Tahun kemarin justru yang lebih panjang (liburnya)," lanjutnya.

Tak jauh berbeda dengan Dhan, Aan pun di liburan kali ini akan bertolak ke Pekanbaru. Di sana, ia akan berkumpul bersama dengan keluarganya hingga tanggal 13 Juli mendatang.

"Kalau aku anak sama istri kan di Pekanbaru. Karena sudah rampungkan materi, aku balik ke Pekanbaru. Tanggal dua sampai tanggal 13," pungkasnya Aan.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING