SELEBRITI

Jelang Menikah, Baim Wong Berikan Kenangan Indah untuk Raline Shah

Kamis, 22 November 2018 13:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Baim Wong - Raline Shah © istimewa

Kapanlagi.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven mengundang para sahabat baiknya untuk ikut menjadi saksi langsung di momen akad nikah, Kamis (22/22/2018). Bisa dilihat kalau cukup banyak seleb-seleb Indonesia yang ikut merayakan kebahagiaan pasangan pengantin baru tersebut, termasuk Raline Shah.

Bintang satu ini memang memiliki jadwal yang begitu padat, tapi tetap menyempatkan waktunya untuk menghadiri pernikahan Baim Wong yang merupakan teman baiknya. Raline pun mengaku kalau mereka memang merupakan sahabat dekat dan punya hubungan baik.

Raffi Ahmad yang merupakan MC siaran Live Silet RCTI untuk akad Baim dan Paula ini sempat menggoda kalau Raline Shah pernah didekati oleh Baim Wong. "Raline kamu mau ngomong apa ini buat Baim, kan dulu Baim kan pernah genit-genitin kamu, aku tahu," Raffi Ahmad yang langsung disambut tawa oleh seleb lainnya.

1. Baim Wong ke Kamar Raline Shah

Raline Shah menceritakan kalau jelang pernikahan, Baim Wong mendadak datang ke rumahnya. Ia mengubah interior kamar Raline meski sang aktris sendiri sedang berada di luar negeri.

"Baim itu salah satu teman paling sejati aku di Jakarta, maksudnya sampai interior kamar aku juga dia yang ngerjain gitu, padahal nggak ada urusan. Sebelum nikah ini, tiga bulan sebelum nikah, aku di luar negeri dan tiba-tiba dia di tempat tidur aku karena dia ngerjain dekornya, bapak aku bilang 'kok ada Baim Wong sih di tempat tidur kamu, kamu keluar negeri sudah tiga bulan'. I don't know," ungkap Raline Shah sambil tertawa.

2. Baim Ingin Memberikan Kenangan

Raline mengungkap kalau Baim merupakan sahabat yang perhatian. Bisa jadi karena akan menikah, ia ingin berbagi kebahagiaan dengan membuatkan kamar yang lebih indah untuk Raline Shah.

"Dia bilang, 'yang aku bisa tinggalkan sebagai kenangan adalah kamar yang indah untuk kamu, untuk kamu dan masa depanmu' katanya," imbuh Raline.

"Inysallah ke depannya selalu in love Baim, setia, dan I pray for the best," doa Raline untuk Baim dan Paula.

3. Akad Nikah Baim Wong - Paula Verhoeven

Baim Wong akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi model Paula Verhoeven. Acara akad digelar di gedung Tribrata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis pagi (22/11/2018) sekitar pukul 09.45 WIB.

Seluruh keluarga dari kedua belah pihak mempelai hadir di acara akad nikah ini. Ayah Paula pun hadir dan menjadi saksi pernikahan. Sementara wali nikah diserahkan ayah Paula kepada wali hakim yang sudah ditunjuk.

Setelah semuanya siap di tempat, penghulu pun memimpin acara pernikahan Baim dan Paula. Dengan tenang, Baim menggenggam tangan penghulu yang akan menikahkannya dengan sang pujaan hati.

"Ananda Muhammad Ibrahim saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven yang walinya wali hakim, dengan mas kawin emas 11 gram dan uang tunai Rp 222.018 tunai dibayar tunai," kata penghulu yang menikahkan Paula Verhoeven kepada Baim Wong dalam proses ijab.


REKOMENDASI
TRENDING