SELEBRITI

Chicco Jerikho & Putri Marino Bawa Baby Surinala ke Pernikahan Baim Wong - Paula

Kamis, 22 November 2018 11:35 Penulis: Ayu Srikhandi

© Instagram.com/weddingku/putrimarino

Kapanlagi.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menjadi suami dan istri hari ini, Kamis (22/11/2018). Dalam momen akad nikah, keluarga dan para sahabat dekat Baim dan Paula turut hadir langsung.

Sederetan teman-teman seleb juga menyaksikan momen bahagia Baim dan Paula sah menikah. Geng Humble yang merupakan teman-teman Baim tentunya nggak absen, termasuk Chicco Jerikho.

Chicco membawa serta Putri Marino dan bayi kecil mereka Surinala. Ini menjadi penampilan pertama Surinala di TV, di mana akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven ditayangkan secara langsung lewat Silet RCTI.

1. Surinala di Pernikahan Baim Wong - Paula

Saat mewawancarai Geng Humble, Surinala terlihat sedang digendong oleh Wulan Guritno. Chicco dan Putri Marino menyampaikan kalau ini merupakan momen pertama keduanya membawa sang anak ke hadapan publik yang ditampilkan di TV.

""Yoi ini pertama kali banget. Happy banget (jadi bapak). Yuk bikin lagi yuk," canda Chicco Jerikho ke Putri Marino.

Baby Surinala sendiri memang terlihat tenang meski cukup banyak orang di sekitarnya. Nggak heran kalau para seleb lain tampak gemas pada bayi Chicco Jerikho dan Putri Marino tersebut.

2. Doa Geng Humble

Para sahabat Baim Wong dalam Geng Humble, seperti Chicco Jerikho, Wulan Guritno, Lukman Sardi beserta istri, dan banyak lainnya memberikan doa untuk pasangan Baim dan Paula. Para sahabat ingin pengantin baru ini selalu bahagia dan segera memiliki momongan.

Para sahabat juga terlihat ada yang sibuk ikut mengurusi acara akad nikah Paula dan Baim Wong ini lho. Mereka juga terlihat ikut bahagia melihat teman baiknya ini akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan.

3. Baim Ucapkan Akad Dengan Lancar

Baim terdengar mantap kala menjalankan proses ijab kabul. Semua diucapkan hanya dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven dengan mas kawin yang tersebut, tunai," balas pria berusia 37 tahun ini secara lantang.

"Sah," ujar para saksi, yang disambut doa oleh penghulu.

"Barakallah, " ujar penghulu yang kemudian ditimpali doa dari para tamu undangan acara akad nikah ini.


REKOMENDASI
TRENDING