SELEBRITI

Jelang Pernikahan, Desainer Ungkap Jika Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Kerap Berdebat Karena Hal Ini

Kamis, 01 April 2021 20:55

Instagram

Kapanlagi.com - Rupanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah punya keinginan khusus untuk warna pada baju pengantin yang akan mereka kenakan pada Sabtu 3 April 2021 nanti. Meskipun mereka menginginkan rancangan busana yang simple namun elegan soal pemilihan warnanya justru mereka tak mau main-main.

Saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, (31/3) Rabu malam Vera Kebaya, perancang busanan pengantin Atta dan Aurel menyampaikan hal tersebut. Menurutnya perdebatan tersebut terjadi karena mereka ingin mencocokkan busana dengan konsep pernikahan nanti.

"Sempat ada perdebatan warna dari Atta sama Aurel. Yang satu mau gini yang satu mau gini, tapi untungnya aku akhirnya bisa merealisasikan keiginan mereka. Soalnya mereka punya konsep pernikahan monocrome," ungkap Vera.

"Cuma akhirnya saya bilang nggak mungkin warna baju sama kayak dekor soalnya mereka harus jadi eye cacthing. Urusan warna memang mereka agak serius sih kemaren," lanjutnya.

 

1. Tantangan

Tak hanya itu, Vera mengatakan dalam mempersiapkan baju pengantin untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini adalah tantangan baginya karena waktu yang sangat mepet. Meski begitu, dirinya tetap berkomitmen untuk tak mau melihatkan baju tersebut kepada pasangan tersebut agar bisa jadi kejutan saat hari pelaksaan pernikahan nanti.

"Lebih ke waktu sih, lebih ke waktu cepet banget persiapan buat mereka lumayan express, idealnya baku pengantin itu tiga bulan, kalau ini fixnya aja lebih kurang satu bulan doang. Ini buat pernikahan sebaiknya mereka juga nggak ketemu saat fitting biar surprise," ujarnya.

2. Tak Mau Membocorkan

Selain itu, ketika ditanyakan soal harga dari baju pengantin Atta dan Aurel, sayangnya sang desainer tak mau membocorkannya. Karena memang Vera sangat merahasiakan permasalahan harga dari para kliennya.

"Jujur saya nggak bisa ceritakan karena kan privat sekali, kasih klu juga ga boleh, mahal itu relatif," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING