Jelang Tahun Baru, Kartika Putri Belum Temukan Jodoh Yang Tepat

Selasa, 27 Desember 2016 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jelang Tahun Baru, Kartika Putri Belum Temukan Jodoh Yang Tepat Kartika Putri Cr: KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Takut tak berhasil mewujudkan target dan kecewa, artis Kartika Putri tak membuat rencana khusus untuk masa depan. Selain itu ia juga tak ingin jadi orang yang terlalu fokus untuk mengejar satu tujuan sehingga melupakan banyak hal lain.

"Nggak ada sih. Sudah nggak mau menargetkan apa-apa lagi karena semuanya depend on diri sendiri aja. Jadi nggak ada yang tahun depan harus gimana-gimana," ujar Kartika Putri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12).

Meski demikian hingga saat ini Kartika mengaku ada hal yang masih belum tercapai. Salah satunya soal jodoh, wanita berusia 25 tahun kelahiran 1991 tersebut belum mendapatkan yang sesuai.

Kartika Putri mengaku belum ketemu jodoh yang pas. Cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKartika Putri mengaku belum ketemu jodoh yang pas. Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Jodoh kali ya. Kalau yang lain-lainnya aku sih udah cukup, alhamdulillah. Dan jodoh pun nggak suatu hal yang harus ditargetkan juga. Sekarang malah lebih enjoy gitu sama keadaan sekarang," katanya.

Tak jarang orang tua Kartika Putri bertanya kepadanya tentang calon mantu. Apalagi banyak sahabatnya yang sudah menikah dan memiliki anak. Walau begitu Kartika memiliki pendirian tersendiri.

"Udah nge-push. Katanya: 'Mau umur berapa lagi? Temen-teman yang lain udah punya anak!'. Tapi aku bilang, aku kan udah ada anak. Jadi ya nggak gimana-gimana," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING