Jelang Ulang Tahun yang Ketiga, Shopee Undang BLACKPINK ke Indonesia

Jum'at, 19 Oktober 2018 19:20 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Jelang Ulang Tahun yang Ketiga, Shopee Undang BLACKPINK ke Indonesia (c) BLACKPINKOFFICIAL

Kapanlagi.com - Sejak melejitnya lagu berjudul DDU-DU DDU-DU yang dirilis pada bulan Juni 2018 lalu, BLACKPINK seketika menjelma sebagai sebuah fenomena di industri musik. Girlband asal Korea itu menjelma sebagai salah satu idola Millennial yang dipuja para pecintanya dari seluruh dunia. Yang terbaru, bulan Oktober ini mereka kembali melepas sebuah single terbaru berjudul Kiss And Make Up. Tak main-main, dalam lagu tersebut BLACKPINK berkolaborasi dengan penyanyi internasional yang juga sedang naik daun, Dua Lipa.

Tentu saja karya-karya BLACKPINK yang berkualitas memunculkan kerinduan yang mendalam bagi para penggemar, khususnya yang berada di Indonesia. Melihat hal tersebut, Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan secara resmi memberikan pengumuman gembira bagi pecinta Korea di tanah air, terlebih bagi fans BLACKPINK.

(c) shopee(c) shopee

Sebagai rangkaian ulang tahun yang ketiga, pada 19 November 2018 nanti Shopee akan menghadirkan BLACKPINK ke Indonesia. Kehadiran girlband asal Korea tersebut diplot sebagai Road to 12.12 Shopee Birthday Sale. Tak hanya dapat menyaksikan secara langsung penampilan DDU-DU DDU-DU hitmaker, tapi para pengguna pun berkesempatan menikmati penampilan dari artis-artis kenamaan Indonesia lain yang menjadi Brand Ambassador Shopee. Misalnya saja, Bunga Citra Lestari, GAC , Via Vallen dan Rizky Febian. Sedangkan Prilly Latuconsina dan Andika Pratama akan didapuk menjadi host acara.

“Kami melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-Pop dan pengguna Shopee sejak pertama kali kami meluncurkan YG Official Shopee bersama dengan Lisa BLACKPINK pada bulan Juli lalu. Setelah penandatanganan MoU strategis antara Shopee dan YG Group bulan lalu, kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran BLACKPINK ke Indonesia. Menghadirkan seluruh member-nya Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose untuk memeriahkan keseruan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada November mendatang. Pada acara ini, BLACKPINK akan menyanyikan beberapa lagu hits-nya dan sesi games seru bersama mereka,” kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan BLACKPINK sebagai rangkaian Road to 12.12 Shopee Birthday Sale, ada dua cara yang bisa dilakukan. KLovers cukup membeli produk - produk yang ada di dalam YG Official Shop dengan kisaran dari Rp. 280,000 hingga Rp 2.700.000, mulai 1 November mendatang dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Dengan pembelian Black Product, 2.400 pembeli pertama secara otomatis akan langsung mendapatkan undangan untuk menyaksikan penampilan BLACKPINK.
  2. Dengan pembelian Pink Product, pengguna akan mendapatkan 1 pink coupon. Dari 15.000 produk yang tersedia, 5.500 akan pemenang beruntung akan diundi pada tanggal 12 November untuk mendapatkan undangan.

Gampang banget, kan? Untuk informasi lebih lanjut seputar acara, kunjungi di sini. Makin nggak sabar buat melihat penampilan BLACKPINK di Indonesia!

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING