SELEBRITI

Jelang Ultah ke-30, Shyalimar Malik Hadirkan Kompetisi Berhadiah Jutaan Rupiah dan Emas untuk Netizen

Selasa, 15 Juni 2021 12:30

Shyalimar Malik / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Pada Hari Kamis (17/6) nanti, Shyalimar Malik akan genap berusia 30 tahun. Sebagai rasa bentuk syukurnya, Shyalimar berencana akan membagikan hadiah sebesar US$ 100 atau setara Rp 1,4 juta dan emas kepada fans dan netizen yang beruntung.

Namun tentu saja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika mereka ingin mendapatkan hadiah tersebut. Shyalimar menggelar sebuah kompetisi, di mana netizen harus membuat video yang berisikan deskripsi tentang dirinya selama ini.

Materi dari videonya sendiri bisa diambil dari berbagai sumber, seperti Instagram, Youtube, Google dan sejensinya. Nantinya setelah membuat video yang dimaksud, para peserta bisa mengirimkan materinya ke email shyalimar.business@gmail.com.

"Kalau bagus nanti akan aku menangin. Aku akan umumin pemenangnya 30 Juni 2021. Juara pertama dapat hadiah US$ 100,  juara dua dan tiga mendapat hadiah logam mulia 0,5 gram ANTAM, juara empat lima dan enam mendapatkan logam USB 0,5 gram," ungkap Shyalimar Malik saat dihubungi awak media, Senin (14/6).

 

1. Ajang Introspeksi Diri

Wanita yang akrab disapa Cima itu membuat kompetisi dengan hadiah besar bukanlah dengan niatan untuk sombong. Mantan kekasih Didi Mahardhika itu hanya melanjutkan give awaynya yang sudah berjalan sejak awal tahun 2021. silam.

"Ya kompetisi ini jadi introspeksi diri aku juga buat ke depan. Kan siapa tau warganet ada yang kasih deskripsi aku yang jelek kan, ya semoga aja disambut baik," tutup Shyalimar Malik.

 

2. Sempat Terpapar Covid-19

Syalimar Malik belum lama ini membaut sebuah pengumuman yang mengejutkan terkait kondisinya. Ya, Ia mengaku jika dirinya dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. Awalnya, wanita yang akrab disapa Cima itu merasakan demam yang datang seara tiba-tiba. Setelah itu tubuhnya mulai merasakan gejala-gejala yang mengarah ke virus corona.

"Aku dinyatakan positif covid-19 Senin lalu, tapi mulai dropnya di Selasa. Awalnya gak kenapa-kenapa. Tiba-tiba badan aku demam, pegal linu, tulang aku kayak berasa ketusuk tusuk, terus aku antigen dan PCR, hasilnya aku dinyatakan covid-19," ucap Shyalimar Malik.

 

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING