SELEBRITI

Terpapar Covid-19, Shyalimar Malik Menyesal dan Sedih Tak Bisa Temui Anak

Senin, 03 Mei 2021 19:40

Shyalimar Malik / Credit Foto: Instagram - shyalimarmalik17

Kapanlagi.com - Syalimar Malik yang pernah membuat heboh karena mendapatkan hadiah uang dolar, mobil mercedez benz, san bucket bunga serta give away uang dolar, membawa kabar yang mengejutkan. Lewat channel Youtube pribadinya, Shyalimar Malik mengumumkan kalau saat ini dirinya dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

Awalnya, wanita yang akrab disapa Cima itu merasakan demam yang datang seara tiba-tiba. Setelah itu tubuhnya mulai merasakan gejala-gejala yang mengarah ke virus corona.

"Aku dinyatakan positif covid-19 Senin lalu, tapi mulai dropnya di Selasa. Awalnya gak kenapa-kenapa. Tiba-tiba badan aku demam, pegal linu, tulang aku kayak berasa ketusuk tusuk, terus aku antigen dan PCR, hasilnya aku dinyatakan covid-19" ucap Shyalimar Malik.

1. Menyesal

Saat ini mantan kekasih Didi Mahardika itu melakukan isolasi agar virus tidak menyebar ke mana-mana. Dia pun mengaku mulai intropeksi diri dan menyesal terlalu sibuk di situasi pandemi seperti saat ini.

"Aku nggak tau kalau kenanya darimana, karena jujur aja aku kemarin sempet sibuk banget kan jadi kayak benar-benar nggak tau tempat. Nyesel sih iya nyesel banget dan benar-benar kapok banget aku nggak jaga kesehatan. Karena kesiksa banget nggak ketemu anak, kasihan anak-anak. Jadi ya aku harus berjauhan sama anakku sedih banget, apalagi yang kecil nggak tega lihatnya," sambung Cima.

2. Minta Doa

Atas kejadian itu, Shyalimar Malik juga dapat hikmah dengan bisa lebih dekat Allah dan banyak melakukan istirahat agar bisa cepat negatif dari virus Covid-19 dan berkumpul kembali bersama keluarga.

"Doain ya supaya aku cepet sembuh biar bisa beraktivitas lagi dan biar bisa bagi-bagi give away lagi," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING