SELEBRITI

Terkonfirmasi Positif Covid-19 Untuk Kedua Kalinya, Atta Halilintar Shock!

Jum'at, 23 April 2021 03:00

Atta Halilintar (Credit: Instagram/attahalilintar)

Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari Atta Halilintar. Dirinya kembali terkonfirmasi positif Covid-19 untuk yang kedua kalinya. Hal tersebut diungkap oleh Atta melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (22/4).

Atta mengetahui dirinya terpapar virus Covid-19 saat swab test untuk berangkat ke Solo. Ia memang ada pekerjaan di sana. Pria kelahiran 20 November 1994 ini nggak menyangka dirinya positif Covid-19. 

1. Disangka Aurel yang Positif Covid-19

"Ya Allah, shock! aku Positif Covid-19 lagi untuk kedua kalinya. Setelah swab test untuk besok kerja terbang ke Solo ternyata hasilnya positif," tulis Atta.

Padahal sebelumnya justru Atta yang menyangka jika sang istri, Aurel Hermansyah yang terpapar virus Covid-19. Pasalnya, Aurel sempat mengalami demam saat itu.

"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif, ternyata aku," lanjut Atta.

2. Ikut Isolasi

Meski Atta yang terkonfirmasi positif Covid-19, Aurel juga harus isolasi. Setidaknya sampai 5 hari ke depan ia tak boleh ke mana-mana sebab ia kontak erat dengan Atta. Atta berharap isolasi ini tak sampai lebaran nanti.

"Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh ke mana-mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari ke depan dikarenakan tidur tiap hari sama aku. Semoga gak sampe lebaran Ya Allah," imbuh Atta.

 

3. Lakukan Swab

Atta sendiri menyebut jika siapapun yang melakukan kontak dengan dirinya ataupun Aurel untuk segera melakukan tes swab.

"Untuk temen-temen yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya. Maaf ya temen-temen di Solo, udah excited banget mau ke sana, semoga setelah sembuh tetep bisa ke sana. I'll Be back stronger insya Allah," tutupnya.

 

4. Ingat Pesan Ibu

Virus Covid-19 masih mengintai siapapun, KLovers! Untuk itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING