SELEBRITI

Jelang Vonis Kasus Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Klaim Kemenangan

Senin, 28 Januari 2019 16:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ahmad Dhani © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani siap menjalankan sidang kasus ujaran kebencian hari ini ditemani istrinya, Mulan Jameela, dan anak bungsunya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul Jaelani. Dhani beserta tim kuasa hukum datang sekitar pukul 14.30 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kedatangannya tentu disambut oleh awak media yang telah menunggunya sejak siang hari. Dirinya mengatakan persiapannya untuk mendengarkan vonis dari ketua majelis hakim hari ini.

"(Persiapannya) makan ikan P, ikan putusan," ucapnya sambil tersenyum dan mengacungkan dua jari. Awak media pun penasaran apa maksudnya.

"Artinya pilih prabowo, 02 ini namanya," jawabnya. Dhani memang diketahui adalah seorang pendukung Paslon Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

1. Yakin Keputusan Hakim Adalah Kemenangan

Kembali soal persidangan, pentolan Dewa 19 ini yakin keputusan hakim nanti adalah kemenangan untuknya. Apapun keputusannya, keputusan itu mutlak kemenangannya yang harus dilalui.

"Ya apapun putusannya itu kemenangan saya, apapun keputusannya itu kemenangan saya. Apapun keputusannya itu jalan yang harus dilalui," ucapnya.

2. Tak Ambil Pusing

Meskipun begitu, Dhani sepertinya tidak terlalu ambil pusing dengan kasus ini, begitu juga dengan keputusan nanti. Ada masalah yang lebih besar dari ini, menurutnya.

"Saya sih ga terlalu memikirkan masalah ini ya, saya lebih besar dari masalah ini, itu masalahnya," tandasnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING