SELEBRITI

Jember Fashion Carnaval 2020 Segera Digelar, Putri Indonesia 2019 Kenang Momen Seru yang Tak Terlupa

Jum'at, 20 November 2020 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ferderika Cull © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull teringat masa seru ketika ia turut berpartisipasi dalam gelaran Jember Fashion Carnaval (JFC) tahun lalu. Kala itu Frederika memakai kostum Cendrawasih yang juga ia kenakan ajan berkompetisi Miss Universe 2019.

Saat jumpa pers virtual, Kamis (19/11) gadis cantik berdarah campuran Lampung dan Inggris ini pun juga mengaku merasa sangat bangga karena kala itu dirinya dapat berpartisipasi di JFC 2019. Karena menurutnya JFC ini adalah event yang ditunggu orang banyak.

"Saya sangat terhormat waktu itu bisa pakai kostum itu apalagi untuk jalan di Jember Fashion Carnaval sebagai guest artist karena ini menjadi event yang ditunggu tak hanya di Indonesia, tapi banyak turis dari seluruh dunia datang untuk melihat Jember Fashion Carnaval," ungkap Frederika Alexis Cull.


1. Ingat Momen Jalan di Runway

Frederika juga mengingat momen saat dirinya harus berjalan di runway JFC 2019 terpanjang di dunia, meski begitu ia mengaku sangat menikmatinya. Tak hanya itu, Frederika juga mengatakan bahwa antusias dari masyarakat saat gelaran acara tersebut juga sangat besar sehingga membuatnya semakin bersemangat.

"Aku melihat antusias dari masyarakat yang melihat kostum-kostum gitu terus banyak orang yang nonton Jember Fashion Carnaval, banyak artis dan model Indonesia juga yang ikut di tahun lalu. Jadi makin semangat waktu itu," ujar Frederika Cull.


 

2. Berharap JFC Sukses

Selain itu, dirinya pun berharap JFC semakin sukses dalam hal penyelenggaraannya. Tak lupa ia juga mengharapkan bahwa even ini akan menjadi perhelatan besar yang mampu menarik perhatian turis manca negara.

"Harapan aku buat JFC yang pasti acaranya selain spektakuler, lebih banyak masyarakat internasional yang datang ke Jember Fashion Carnaval karena saya berharap ini menjadi event besar di Indonesia dan internasional," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING