SELEBRITI

Jenazah Aa Jimmy & Istri Dimakamkan Bersebelahan, Anak Belum Ditemukan

Senin, 24 Desember 2018 12:48 Penulis: Guntur Merdekawan

Aa Jimmy jadi korban Tsunami Anyer / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Indonesia kembali berduka pasca Tsunami yang melanda pesisir Anyer pada Hari Sabtu (22/12). Puluhan korban dinyatakan tewas dan hingga saat ini masih banyak yang belum diketahui keberadaannya. Dari puluhan korban, beberapa di antara korban ada pula nama-nama pesohor, seperti Bani dan Herman (personel Seventeen) dan juga Argo Aa Jimmy.

Istri dari Aa Jimmy yang bernama Hati Nurillah juga ditemukan meninggal dunia. Jenazah keduanya tiba di kediamannya di Cianjur hari ini, Senin (24/12) dan baru saja dimakamkan di TPU sekitar.

"Jenazah sudah sampai Cianjur tadi pagi dini hari, ba'da dzuhur dimakamkan dekat rumah. Sejak pagi, kedatangan jenazah Aa Jimmy dan istrinya, Hati Nurillah disambut isak tangis keluarga," ujar Adzee Ridwan, manager Aa Jimmy, saat dihubungi Senin (24/12).

1. Dimakamkan Bersebelahan

Jenazah dari pria bernama asli Heriyanto itu dan istrinya dimakamkan setelah waktu dzuhur beberapa waktu lalu. Keduanya kini telah dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir secara bersebelahan.

"Iya, keluarga bersedih ya, namanya musibah tapi mereka mencoba legowo. Jenazah istrinya dimakamkan di samping Aa Jimmy, di TPU yang sama," sambung Adzee.

2. Anak Aa Jimmy Masih Belum Ditemukan

Almarhum Aa Jimmy ditunjuk sebagai MC di acara gathering PLN hari Sabtu (22/12) malam. Tak cuma membawa serta istri, rupanya pada kesempatan itu pria yang sering menirukan pendakwah Aa Gym itu juga mengajak kedua buah hatinya, Naisya Rafani Adadya dan Radea Putri Anindyta yang kini masih belum diketahui keberadaannya.

"Sampai saat ini masih dicari (kedua anaknya), belum ketemu anaknya," pungkas sang manajer.


REKOMENDASI
TRENDING