Jenguk Jennifer Dunn Tiap Hari, Faisal Haris Tak Koar-Koar ke Media

Rabu, 03 Januari 2018 12:45 Penulis: Ahmat Effendi
Jenguk Jennifer Dunn Tiap Hari, Faisal Haris Tak Koar-Koar ke Media Jennifer Dunn Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis cantik Jennifer Dunn ditangkap oleh pihak Kepolisian sejak hari Minggu tanggal 31 Desember 2017. Selama ditahan, Jennifer masih tetap berkomunikasi dengan pengusaha Faisal Haris dan juga kuasa hukumnya. Pihak bintang berusia 28 tahun tersebut saat ini tengah menunggu-nunggu opsi yang ada apakah harus direhabilitasi atau ditahan.

"Sebenernya kita rutin sih. Ya kita akan liat hari ini, malem, atau besok, kita nggak tau juga. Tim kita juga ada di sana juga. Komunikasi tetap terjalin, kan tidak melulu ketemu juga. Ada banyak cara komunikasi dengan Jennifer Dunn," ujar Firman Chandra SH, Kuasa Hukum Haris Faisal saat ditemui di kantornya di ruko Grand Galaxy City, Bekasi, Selasa (2/1/2018).

Jennifer dan pengusaha Faisal Harris disebut telah menikah secara siri sejak bulan Desember 2015. Meski demikian kuasa hukum Faisal mengaku Jennifer hanya sebatas teman. Kini ketika wanita tersebut ditahan, Faisal dikabarkan tetap menjenguknya meski tidak terekspose ke banyak pihak.

Artis Jennifer Dunn terjerat kasus narkoba. Cr: KapanLagi,com/Bayu HerdiantoArtis Jennifer Dunn terjerat kasus narkoba. Cr: KapanLagi,com/Bayu Herdianto

"Kalau jenguk hampir setiap hari. Tapi kan kita nggak mungkin cerita ke media. Komunikasi tetap ada. Itu tim sih," ujarnya.

Jennifer Dunn telah menyatakan menyesal dan tim pengacara berharap wanita tersebut mendapatkan kesempatan rehabilitasi. Pihak kuasa hukum pengusaha tersebut pun masih memilih menunggu kejelasan sebelum memastikan langkah yang diambil.

"Kami akan melihat, karena kami yakin polisi akan memproses hukum dengan adil. Kami percaya proses yang dilakukan Direktorat Narkoba sangat adil. Kami pun hanya melihat dulu saja. Mudah-mudahan tidak ada hal-hal kepanjangan. Jadi tidak ada kuasa hukum yang mendampingi khusus," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING