Jenita Janet Akan Jual 6 Koper Berisi Koleksi Wig Bersejarahnya

Selasa, 19 April 2016 13:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Jenita Janet Akan Jual 6 Koper Berisi Koleksi Wig Bersejarahnya Jenita Janet © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Kapanlagi.com - Jika mendengar kata Jenita Janet, pasti ingatan kita langsung tertuju pada sosok wanita cantik dengan rambut warna-warninya. Yup, sang pelantun Direject ini memang sedari awal kemunculannya di dunia hiburan langsung lekat dengan imej wig warna-warni nyentriknya.

Uniknya, dalam beberapa waktu terakhir, Janet mulai mencoba move on dari style lawasnya tersebut. Ia kini lebih memilih untuk melepas wig dan menunjukkan rambut aslinya yang tak kalah kece pada publik.

Wanita bernama asli Jeni Juliana itu mengaku jika dirinya punya koleksi wig yang sangat banyak dan kini tidak berguna. Meski penuh sejarah dan kenangan, kemungkinan, Ia nanti akan menjualnya di sebuah bazaar.

"(Wig) Total lima sampai enam koper, satu koper isinya 30 wig. Nanti aku mu jual lewat bazar, jadi tiap wig itu punya nilai sejarah sendiri. Wig itu harganya seberapa sih, tapi yang penting nilai sejarahnya," ujar Janet ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/4).

Janet akan lelang wig koleksinya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiJanet akan lelang wig koleksinya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Dulu, Jenita mendapatkan wig-wig miliknya dengan harga yang relatif murah. Kala itu, Ia enggan terlalu menghamburkan banyak uang hanya untuk wig mahal yang tak melulu dipakai.

"Harganya (wig) nggak terlalu mahal lah karena kan aku pilih wignya yang sintetis. Kalau rambut yang asli bisa habis berapa ratus juta, sayang kan mubazir," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING