Jessica Iskandar Akan Ajak Baby El Rayakan Natal di Amerika

Selasa, 08 Desember 2015 12:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Jessica Iskandar Akan Ajak Baby El Rayakan Natal di Amerika Jessica Iskandar © KapanLagi.com®.
Kapanlagi.com - Jessica Iskandar saat ini tengah berjuang seorang diri sebagai single parent untuk membesarkan anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Seperti diketahui, ayah dari El, Ludwig Franz Willibald baru saja resmi membatalkan perceraiannya dengan Jedar setelah melalui proses yang panjang.

Tak mau terlalu lama tenggelam dalam kesedihan, Jedar rencananya akan mengajak El untuk berlibur bareng. Presenter Pesbukers ini bakal memanfaatkan liburan akhir tahun bersama sang buah hati ke Amerika.

"22 desember sampai 4 januari ke Amerika. Tempatnya salju, namanya camping di sebuah rumah tapi hangat. Kita akan main jetsky, main ice keating. "ujar Jedar saat ditemui di saat launching clothing line di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12).

Jedar ingin kenalkan dunia luar untuk Baby El © KapanLagi.com®.Akrom SukaryaJedar ingin kenalkan dunia luar untuk Baby El © KapanLagi.com®.Akrom Sukarya

Bukannya enggan natalan di Indonesia, Jedar punya alasan sendiri. Tak lupa ia juga berbicara mengenai harapannya supaya diberi kekuatan sebagai satu-satunya orangtua untuk Baby El.

"Kenapa nggak natalan di Indonesia? Kebetulan Jessica udah rencana Januari tahun lalu. Akhirnya udah beli tiketnya juga, buat anak juga bisa. Pulang kampung ketemu sepupunya (Baby El). Jessica sama anak sehat terus, sahaja terus, diberikan kemudahan anak bisa sekolah tinggi. Jessica bisa karir trus," sambung bintang film DEALOVA itu.

packing atau travelling biasanya membutuhkan barang bawaan yang banyak. Namun hal itu tak begitu berlaku untuk Jedar. "Aku orangnya simpel dan nggak mau diribetin sama urusan barang-barang printilan. Jadi semuanya barang-barang yang penting aku keep di tas. Sisanya segala mainan dan kado di koper," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING