SELEBRITI

Jessica Iskandar Akui Batal Nikah dengan Richard Kyle, El Barack Jadi Sedih dan Lebih Pendiam

Senin, 27 Juli 2020 10:38

Richard Kyle, El Barack dan Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah beberapa kali mengelak bahwa pernikahannya dengan Richard Kyle batal, akhirnya Jessica Iskandar membuka suara mengenai hubungannya bersama cowok asal Australia itu. Jedar curhat ke Maia Estianty mengenai statusnya sekarang dan dengan gamblang mengiyakan bahwa ia dan Richard batal menikah.

"El Barack ini kan tahu kalau mommy dan daddynya batal menikah gitu. Ini dia jadi sedih atau gimana?" tanya Maia.

"Kalau namanya anak sih, kehilangan sih pasti," jawab Jessica Iskandar di channel YouTube Maia Estianty.

 

1. Jadi Lebih Pendiam

Jessica Iskandar pun melihat ada perbedaan yang mencolok setelah Richo tidak ada dalam kehidupan El Barack. Anaknya jadi lebih pendiam daripada biasanya.

"Kalo El Barack sih yang aku lihat dari ada dan nggak ada, jadi ada bedanya Bun. Jadi lebih pendiam, terus dia juga. Dia sedih. Dia yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas. Pokoknya di bidang akademik tuh Richard luar biasa banget. Di bidang olahraga juga luar biasa banget," ujar Jedar.

2. Kehilangan

Meski Jedar dan Richo selama ini mendapingi El bermain dengan porsi yang sama, namun mereka tetap merasa sangat kehilangan. Selama ini Jedar tidak banyak menemani El main dengan aktivitas yang berat.

"Kehilangan banyak banget. Nggak ada sosok laki-laki yang bisa dia ajak main. Kalau aku kan mainnya paling yang pasang-pasangan, belajar, lebih nggak ke aktivitas. Aku juga ada takikardia, gangguan irama jantung, jadi belum boleh aktivitas yang heboh," ujar Jedar.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING