SELEBRITI

Richard Kyle Tulis Doa Diduga Untuk Jessica Iskandar, Isinya Sangat Menyentuh

Sabtu, 25 Juli 2020 15:38

Richard Kyle dan Jessica Iskandar © instagram/richo_kyle

Kapanlagi.com - Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sudah berakhir. Dengan gamblang, Jedar mengakui bahwa ia batal menikah dengan Richo dan El Barack pun sudah tahu kalau hubungannya dengan cowok asal Australia itu sudah putus.

Tak lama setelah video pengakuan Jedar tentang status hubungannya dengan Richo beredar, model ganteng itu posting di Insta Story. Ia mengungkap sebuah doa yang diduga ditujukan untuk Jedar.

1. Doa Richo

Dalam tulisan yang mengutip R.M Drake itu, Richard tampak berharap orang yang ia maksud bisa mendapatkan seseorang yang baik. Diduga, status ini memang ditujukan untuk Jessica Iskandar.

"Kuharap kamu menemukan seseorang yang perhatian. Bukan hanya orang yang perhatian kepadamu, tapi juga seseorang yang memperhatikan sesama. Seseorang yang peduli untuk membuat perbedaan. Tentang meninggalkan sebuah jejak di dunia. Untuk menyembuhkannya, mengubahnya jadi lebih baik dengan cara yang sangat tulus. Kuharap seseorang seperti ini menemukanmu, baik ketika kamu mencarinya ataupun tidak - r.m.drake," tulis Richo.

2. El Kehilangan Richo

Di sisi lain, El Barack kangen kepada Richard Kyle. Hal itu diungkapkan oleh Jessica Iskandar ketika menjadi bintang tamu di tayangan channel YouTube milik Maia Estianty.

Namun El ternyata sudah mengerti bahwa cinta tidak harus bersama dan ia bisa menerima perpisahan Jedar dan Richo. "Mommy, kalau Daddy sudah tidak cinta kita lagi, aku akan kembali memanggilnya 'Uncle'. Tenang ada aku, kita akan bahagia berdua lagi seperti dulu," ujar El.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING