SELEBRITI

Imbas Kandasnya Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Paranormal Ini Ungkap Pihak Paling Tersakiti

Jum'at, 24 Juli 2020 14:35

Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan putus © instagram.com/jiangvivienne

Kapanlagi.com - Kisah cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan ini lagi jadi sorotan. Gara-gara sindiran yang dilontarkan oleh kakak Jedar, Erick Iskandar, banyak netizen yang mengira kalau hubungan dua sejoli itu sudah kandas.

Rencana pernikahan mereka pun dikabarkan sudah batal. Hal ini sudah pernah diterawang oleh paranormal Mbak You beberapa waktu lalu. Lalu apa komentarnya terkait isu hubungan Jedar dan Richard?

"Ya ini saya anggap hanya kebetulan saja apa yang saya lihat kejadian. Kebetulan momennya Jedar sedang sakit, sedang putus, susah diperbaiki karena tidak seimbang. Itu makanya Erick bersikap, karena (Richard) tidak seimbang dengan pengorbanan Jedar," ujar Mbak You, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

1. Mbak You Sebut Semua Harta Milik Jessica Iskandar

Ketika masih berpacaran, Jedar sempat mengaku ke publik kalau ia baru saja dibelikan apartemen oleh Richard. Namun penerawangan berbeda justru dituturkan oleh Mbak You.

"Saya melihat apa yang di-publish punya Richard itu milik Jedar. Bagaimana Jedar mengupayakan agar Richard dihargai publik atau masyarakat nggak cuma modal tampang tapi juga materi. Menurut saya Jedar yang mengupayakan semuanya," jelasnya.

2. Siapa yang Paling Dikecewakan?

Imbas putusnya hubungan Jedar dan Richard, pasti ada hati yang paling tersakiti. Tak disangka, menurut mbak You, pihak yang merasa sangat kecewa justru kakak Jedar, Erick Iskandar.

"Karena Erick melihat dia punya saudara disakiti laki-laki dan merugikan Jedar. Erick nggak terima ada yang menyakiti saudaranya. Jedar itu udah maksimal, Jedar yang berusaha tapi Richard tidak ada gitu lho. Jadi Jedar lari sendiri, Richard lari di tempat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING