SELEBRITI

Paranormal Mbak You Sebut Richard Kyle Belum Ada Niat Nikahi Jessica Iskandar, Cuma Dijadikan Batu Lompatan

Jum'at, 24 Juli 2020 08:50

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (credit: Rio Motret)

Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang jadi perhatian publik. Banyak yang penasaran apakah mereka sudah putus atau masih bertunangan. Salah satu yang memberikan perhatian adalah paranormal Mbak You yang pernah menerawang soal Jedar dan Richo serta kini banyak yang bilang ramalannya jadi nyata.

Mbak You menyatakan ia tak pernah asal dalam menerawang, apalagi saat ditanya wartawan. Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020), Mbak You bilang Jedar sampai mengiriminya WA dan sempat merasa tak enak dengan hasil terawangan sang paranormal.

"Di 2019 saya sempat syuting bareng dia  (Jedar) dan beberapa terawangan di hubungan itu nggak akan seimbang. Jedar itu kalau udah suka sama orang akan loyal, akan maksimal dengan pasangannya. Tapi tidak sebanding dengan Richard. Karena menurut saya dari pertama, apa yang dipunya Richard yang katanya punya ini itu untuk seorang Jedar, itu milik Jedar sendiri. Bukan punya Richard. Jedar hanya menunjuki bagaimana sayangnya Richard pada Jedar. Dan Jedar sendiri juga maksimal bagaimana supaya publik menghargai seorang Richard, bahwa dia punya modal dan mengupayakan semuanya. Dalam berjalannya waktu menurut saya itu hal sia-sia," jelas Mbak You.

 

1. Batu Lompatan

Mbak You juga menjelaskan kalau dari awal, Richard menjadikan Jedar sebagai batu sandungan. Bukan hanya itu Richard disebut memang tak pernah ada niat untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan Jedar.

"Saya pernah bilang sama Jedar langsung, 'Ini kalau Richard nggak lurus, belok, bubar'. Karena saya lihat Jedar dijadikan batu lompatan, batu sandungan, dan di sini saya hitung Richard sudah pergi. Karena fokus dia dari pertama tidak ada pernikahan. Hanya untuk berteman serius, seneng-senengan aja nggak akan menikah. Kalau sekarang bubar kasihan dengan Jedar yang sudah maksimal mengupayakan hubungan dengan Richard. Maksudnya belok perasaan, ya cintanya, niatnya nggak fokus sama Jedar. Karena sekarang pernikahan yang diidam-idamkan seorang Jedar tidak ada di benak Richard. Tidak sebanding dengan Jedar yang bagaimana mengusahakan dan menghargai Richard," lanjutnya.

2. Belum Fokus

Mbak You lalu meralat kalau Richard bukannya setengah hati akan perasaannya pada Jedar. Ia menekankan kalau aktor film JOMBLO itu hanya saja belum bisa sepenuhnya fokus pada Jedar saja.

"Bukan setengah hati. Memang dia belum fokus sama Jedar. Dia bisa saja menjalani pernikahan tapi akan hambar karena yang jungkir balik Jedar sendiri. Richard belok sana belok sini. Karena di hatinya komitmen untuk menikah itu belum. Kalau menikah ya dijalani aja. Belum punya sifat yang membahagiakan seorang Jedar. Belum bisa sejauh itu," jelas Mbak You lagi.

3. Tak Bisa Kembali

Mbak You berharap Jedar bisa mendapatkan jodoh yang terbaik yang bisa menerima apa adanya. Mbak You juga menegaskan kalau Jedar dan Richard tidak akan bisa kembali.

"Kalau akan kembali lagi, tidak akan. Kasihan Jedarnya. Mereka tidak akan bersatu, kalau untuk menikah tidak, hanya sampai di sini. Kalaupun menyatu lagi hanya untuk basa basi, bagaimana bisa komunikasi, itu aja. Tidak ada jenjang lanjut. Mentok-mentokanya kalau menikah hanya seumur jagung," kata Mbak You.

Bagaimana nih menurut KLovers?

(kpl/abs/pit)


REKOMENDASI
TRENDING