SELEBRITI

Alasan Erick Iskandar Posting Sindiran di Instagram, Tak Tinggal Diam Setelah Jedar Ngadu dan Minta Pertolongan

Kamis, 23 Juli 2020 08:25

Jessica Iskandar dan Erick (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com -  

Dunia infotainment Tanah Air saat ini diramaikan dengan kisah cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang diduga telah berakhir, meskipun sampai sekarang belum ada konfirmasi dari keduanya. Richo, panggilan dari Richard Kyle, pun memang datang ke ultah Jedar alias Jessica Iskandar, El Barack. Walau begitu rumor putus keduanya masih panas.

FYI, putusnya Jedar dan Richo ini makin ramai jadi perbincangan setelah Erick Iskandar membuat postingan di Instagram. Unggahan yang menyebut parasit, pengecut, hingga dinosaurus itu semua disebut untuk menyindiri sosok Richo yang disebut-sebut meninggalkan Jedar di kala sedang sakit.

 

1. Erick Dulu Ngga

Erick menjadi bintang tamu Bronis pada hari Rabu (22/7/2020) dan tentu saja ia sempat ditanya soal status yang dibuatnya di Instagram. Secara tidak langsung Erick membenarkan kalau semua postingan itu memang ditujukan buat Richo.

"Saya nggak pernah mau tahu urusan orang, maksudnya masalah orang itu juga banyak, dia (Richard Kyle) juga punya banyak urusan gitu. Tapi saya kan juga nggak pernah ngomong apa-apa dan saya juga nggak menghina dia atau saya nggak pernah ngapa-ngapain dia, sampai adik saya ngadu ke saya ya, saya nggak mau tahu urusan orang," ujar Erick.

2. Erick Tak Mau Tinggal Diam

Sindiran itu pun kata Erick bukan dilakukannya tanpa sebab. Ia berani membuat status di Instagram begitu setelah ia tahu apa yang dialami sendiri oleh adiknya.

"Ini kan relationship bukannya baru sebulan dua bulan, ini kan udah lama. Kalau saya mau menghina-hina orang itu, (kalau) udah tahu dari pertama, pasti saya akan hina dan saya pasti akan bergerak. Tapi saya nggak mau tahu, selama adik saya udah confirm ke saya dia happy, saya akan dukung. Tapi kalau misalkan sampai adik saya sendiri sudah minta pertolongan atau gimana, ya saya akan bergerak lah sebaga kakak," lanjut Erick.

3. Jessica Kuat

Erick lalu meyakinkan kalau permasalahan yang dialami oleh Jedar ini bisa diatasi oleh sang adik. Baginya apa yang terjadi sekarang tak ada apa-apanya dengan apa yang pernah dialami oleh Jedar dulu.

"Kan tahu sendiri Jessica itu kan strong. Kita masalah kayak gini, it's just nothing. Jessica udah ngalamin yang lebih berat lagi," kata Erick.

Well, semoga Jessica Iskandar selalu kuat dan cepat sembuh ya! Be happy too!


REKOMENDASI
TRENDING