SELEBRITI

Sembari Terisak, Jessica Iskandar Curhat Blak-blakan ke Psikolog Soal Ketakutan Terbesarnya

Kamis, 23 Juli 2020 16:05

Jessica Iskandar curhat ke psikolog soal ketakutan terbesarnya (credit: Youtube/Poppy Amalya)

Kapanlagi.com - Tak ada yang tahu pasti apa yang terjadi dengan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle. Usai hubungan mereka dikabarkan telah kandas, ibu satu anak itu memilih untuk menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya dari publik.

Meski begitu, beberapa jam yang lalu, Jedar sempat menemui psikolog Poppy Amalia. Di situ ia bercerita soal penyakit yang tengah ia idap sampai ketakutan terbesarnya.

Tak disangka, ketika ditanya soal perasaannya saat ini, raut wajah Jedar yang biasa terlihat ceria dan penuh senyum, perlahan berubah. "Aku sekarang di antara bahagia dan tidak bahagia. Bahagianya aku, saat anak aku sehat, semua keluarga sehat, aku sehat, terus... ya berkecukupan. Itu sih paling penting sehat sih," ungkap Jessica Iskandar, seperti dilansir dari channel Youtube Poppy Amalya (22/07).

1. Ketakutan Terbesar Jessica Iskandar

Mendengar jawaban dari Jessica Iskandar, Poppy pun bertanya lebih lanjut soal ketakutan terbesarnya. Sembari terisak, Jedar mengaku takut tak bisa melihat putra semata wayangnya lagi.

"Yang paling aku takuti kalau aku nggak bisa bangun dari tempat tidur. Jadi sedih deh aku," ujar Jessica Iskandar yang air matanya mulai perlahan berlinang.

"Kalau misalnya aku nggak bisa lihat anak aku besar, nggak bisa lihat dia jadi orang yang sukses," lanjutnya sembari terisak.

2. Pesan Psikolog untuk Jedar

Melihat isak tangis Jessica Iskandar, Poppy pun menyebut kalau wanita itu tengah frustasi menghadapi masalah yang bertubi-tubi. Ia pun meminta Jedar untuk tak lagi memendam perasaannya setelah ini.

"Kamu harus mengalahkan, kamu harus berdamai dengan sakit kamu. Tapi air mata kamu jatuhnya di tengah, kamu frustasi? Karena nggak mudah berada di posisi Jessica dan sekuat kamu gini. Jangan lagi ditahan ya perasaan kamu," urai Poppy Amalya.


REKOMENDASI
TRENDING