SELEBRITI

Ditanya Soal Jodoh Jessica Iskandar, Paranormal Mbak You Doakan Panjang Umur dan Sehat Dulu

Jum'at, 24 Juli 2020 10:00

Jessica Iskandar dan Mbak You (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar saat ini masih menjadi sorotan banyak orang. Ini terkait soal rumor kalau pertunangannya dengan model, presenter, dan aktor Richard Kyle telah berakhir serta membuat keduanya batal menikah. Meski belum ada pernyataan resmi, rumor tak menyenangkan ini santer terdengar.

Paranormal Mbak You pun menyebut kalau hubungan Jedar dan Richo ini bakal sulit buat ke pelaminan karena sang aktor disebut belum ada niat untuk menikah. Lalu ketika ditanya soal jodoh Jedar berdasarkan penerawangannya, Mbak You malah membahas tentang kesehatan ibu satu anak itu. Jedar memang diketahui saat ini sedang sakit dan rajin periksa ke dokter.

"Saya cenderung melihat ke kesehatannya. Saya hanya berdoa semoga Jedar berumur panjang, sehat dan menanggulangi sakitnya karena dia masih punya anak yang harus dididik dan dibesarkan. Semoga dia bertemu dengan pria yang bisa menerima kekurangan dia, karena ke depannya rezeki masih ada, tapi kesehatannya itu. Itu rahasia Tuhan," kata Mbak You.

 

 

1.

Mbak You berharap sekali banyak yang mendukung Jedar saat ini. Apalagi dengan permasalahan hubungan dengan Rcho akan membuatnya semakin banyak pikiran.

"Kondisi Jedar memang harus disupport. Semoga diangkat sakitnya menjadi kesehatan. Masa lalu dengan Richard dihapus karena semakin banyak pikiran, sakitnya akan berpengaruh. Jedar harus fokus ke kesehatan dan anaknya," kata Mbak You.

2. Tak Boleh Banyak Pikiran

Sempat diberitakan kalau Jedar punya masalah dengan jantungnya yang berdetak lebih cepat di atas normal. Ketika ditanya ke Mbak You, ia mengaku kurang jelas dengan penyakit yang diderita oleh Jedar. Yang jelas ia berharap Jedar segera sehat.

"Saya kurang jelas melihat bakteri atau apa, tapi sakit apapun itu akan sulit kalau banyak pikiran. Jadi Jedar harus menanggulangi sakitnya bagaimana, tanggulangi dulu masalahnya, tanggulangi dulu legowo ikhlasnya. Baru dia bisa fokus ke sakitnya. Karena dia juga sakit hati, ketakutan, semua berkecamuk jadi satu. Jadi Jedar tidak nyaman dengan sakitnya sekarang ini," pungkasnya.

Get well soon and always be happy, Jessica Iskandar!


REKOMENDASI
TRENDING