SELEBRITI

Sebelum WhatsApp Diblokir, Erick Iskandar Akui Hubungannya dengan Richard Kyle Buruk

Jum'at, 24 Juli 2020 12:38

Erick Iskandar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Usai blak-blakan nomor WhatsApp-nya diblokir oleh Richard Kyle, Erick Iskandar mengakui kalau hubungannya dengan pacar Jessica Iskandar ini memang kurang baik. Meski demikian, selama ini ia tidak pernah turut campur pada hubungan adiknya dengan Richo.

"Saya nggak mau tahu selama adik saya sudah confirm ke saya dia happy, saya akan dukung. Tapi kalo misalkan adik saya sendiri sudah minta pertolongan atau gimana ya saya akan bergerak sebagai kakaknya," ujar Erick ketika menjadi bintang tamu acara Brownies yang tayang di Trans TV belum lama ini.

1. Komunikasi Buruk

Ruben yang menjadi host acara itu pun penasaran dengan status hubungan Erick dan Richo. Karena usia hubungan Jedar dengan Richo sudah cukup lama dan mereka bahkan sudah berencana menikah.

"Hubungan komunikasi dengan Kyle baik atau tidak?" tanya Ruben.

"Kalo saya sih nggak. Maksudnya gimana ya, balik lagi, saya nggak mau tahu urusan orang. Masalah orang itu juga banyak, dia juga banyak urusan gitu. Tapi saya kan juga nggak pernah ngomong apa-apa dan saya nggak pernah ngapa-ngapain dia sebelum sampai adik saya ngadu ke saya ya, saya nggak mau tahu urusan orang," terang Erick.

2. WhatsApp Diblokir

Sebelumnya, Erick mengakui kalau beberapa status yang ia tulis di Instagram memang ditujukan ke Richo. Ia mengaku menyindir di medsos dan kemudian dihubung-hubungkan oleh netizen.

Erick mengungkap bahwa ia sudah berusaha berkomunikasi dengan Richo. Tetapi upayanya gagal lantaran nomor WhatsApp-nya sudah diblokir oleh cowok asal Australia itu.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING