SELEBRITI

Erick Iskandar Kembali Lontarkan Sindiran, Diduga Richard Kyle Jadikan Jessica Iskandar Sebagai Batu Loncatan

Jum'at, 31 Juli 2020 13:10

Erick Iskandar ©instagram.com/erickbanaiskandar

Kapanlagi.com - Erick Iskandar, kakak kandung Jessica Iskandar ini kembali melontarkan sindiran yang diduga ditujukan, Richard Kyle. Seperti yang diketahui, sejak kabar putusnya Jedar dan Richo, Erick memang orang yang paling getol dalam menyindir mantan kekasih adiknya itu.

Sebelumnya, saat awal keretakan hubungan Jedar dan Richo muncul ke permukaan juga tak lepas dari peran Erick. Beberapa kali ia mengunggah instagram story yang bernada sindiran dengan menyebut virus, parasit, dan bahkan saat ulang tahun El Barack beberapa waktu lalu, ia menyebut ada tamu tak diundang datang ke pesta.  

1. Sebut Sebagai Batu Loncatan

Mengutip dari akun gosip lambe_turah, akun tersebut menyandingkan dua instagram story, yakni milik Putty Erwina dan Erick Iskandar. Mungkin sudah banyak yang tahu, Putty adalah sosok perempuan yang sempat muncul bersama Richard Kyle saat sedang berada di Banyuwangi beberapa waktu lalu. 

Pada instagram story-nya itu, Erick menyebut ada orang yang menggunakan adiknya sebagai batu loncatan.

"Tuh kan sudah diduga siapa yang dijadikan batu loncatan dan siapa yang loncat. Well guys, stay tune," tulis Erick di insta story-nya disertai gambar virus. 

2. Tak Akur

Seperti yang banyak diketahui publik, hubungan Erick Iskandar dan Richard Kyle memang sedang tidak akur. Bahkan, secara terang-terangan Erick mengaku jika kontak WhatsApp miliknya sudah diblokir oleh Richard Kyle. 

"Ya itu sih. Sebenernya kalau saya sendiri, secara ngomong sudah ngomong. Sudah ngomong secara, maksudnya WA, tapi diblok ya saya," ujar Erick dikutip dari Brownis beberapa waktu yang lalu. 


REKOMENDASI
TRENDING