SELEBRITI

Jessica Iskandar Batal Nikah, El Barack: Kalau Daddy Sudah Nggak Mencintai Kita, Masih Ada Aku

Senin, 27 Juli 2020 12:38

El Barack dan Jessica Iskandar © Rio Motret

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar tidak menyangka bahwa El Barack Alexander bisa menghadapi perpisahannya dengan Richard Kyle secara dewasa. Meski sedih dan sangat kehilangan, tetapi El Barack justru memberikan kekuatan kepada Jedar.

"Dia bilang sama aku, mommy be strong okay, kalau daddy sudah nggak mencintai kita lagi, kamu masih punya aku dan kita akan bersama seperti dulu lagi. Itu dalam hati aku kayak merintih itu. Dia yang bikin aku kuat sih," ujar Jessica Iskandar kepada Maia Estianty di channel YouTube @Maia Estianty.

 

1. Tegar Demi El

Jedar pun berusaha untuk tetap tegar menghadapi masalahnya dengan Richo. Ia tidak mau El tahu bahwa ia sangat sedih dan terpukul karena batalnya pernikahan dengan Richo.

"Masalahnya aku kan seorang ibu ya bun, kalau aku nunjukin ke dia kalau aku lemah, dia akan jadi lebih lemah dari aku. Bagaimanapun anak kan tolak pikirnya adalah orangtua mereka. Kalau aku jadi stres, kacau, gila anak akan jadi lebih tertekan dari kita. Sesedih apapun aku akan jadi sosok yang lebih kuat dan bisa El andalkan," ujar Jedar.

2. Ubah Mindset

Beberapa kali mengalami kegagalan, Maia bertanya kepada Jessica Iskandar mengenai hakikat sebuah hubungan. Siapakah yang salah di antara masalah yang menimpa Jedar sekarang ini.

"Kesalahan pastinya ada di kedua belah pihak bun. Mindset aku yang mungkin harus diubah, mungkin harus less ekspektasi. Kalau aku berpikir aku maunya laki yang begini-begini, tetapi ternyata laki yang begini-begini belum bisa memenuhi jiwa aku," jawab Jedar.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING