SELEBRITI

El Barack Sedih Richard Kyle Tinggalkan Jessica Iskandar, Nggak Mau Panggil Daddy Lagi

Senin, 27 Juli 2020 11:38

Richard Kyle, El Barack dan Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Batalnya pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle tidak hanya memberikan luka pada pasangan ini. Tetapi juga meninggalkan rasa kehilangan yang sangat besar kepada El Barack Alexander.

Kepada Maia Estianty, Jedar mengakui bahwa anaknya berubah setelah ia dan Richo putus. Sekarang El jadi lebih pendiam dan sangat kangen kepada Richo yang selama ini jadi teman mainnya.

"Jadi dia kehilangan daddynya banget. Iya, kangen dia," ujar Jedar di tayangan channel YouTube milik Maia Estianty.



1. Kenapa Richo Tinggalkan Jedar

El pun tahu bahwa hubungan ibunya dengan Richo yang selama ini sudah ia panggil Daddy telah berakhir. Ia menyebut Richo meninggalkan Jedar dan ia tak mau memanggil Daddy lagi.

"Kemaren sempet di mobil dia bilang mommy kenapa daddy tinggalin kita. Kalau daddy sudah nggak cinta kita lagi, mungkin mulai sekarang aku akan manggil dia uncle lagi nggak daddy lagi," ujar Jedar.

"Waw, terharu aku," jawab Maia.

Maia pun teringat pada Dul ketika masih seumuran dengan El Barack. Dulu Dul meminta kepada Maia agar tidak membalas orang-orang yang jahat kepadanya dan itu adalah kemurnian dari seorang anak yang jiwanya masih suci.


2. Richo Masih Sayang El

Jedar pun berusaha untuk selalu kuat di depan El Barack. Meski mereka sama-sama kehilangan, namun Jedar tidak mau menunjukkan luka hatinya di depan El.

Ia tidak ingin El semakin sedih kalau melihat dirinya terpuruk karena masalah dengan Richo. Sementara Richo sendiri mengaku masih mencintai El dan tidak akan pernah berubah meski sudah tidak bersama lagi.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING