SELEBRITI

Meski Ditinggalkan, Jessica Iskandar Tak Mau Jelekkan Mantan di Depan El Barack

Jum'at, 24 Juli 2020 15:38

Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meski ditinggalkan dalam keadaan hamil, namun Jessica Iskandar tidak meluapkan dendamnya kepada ayah kandung El Barack Alexander. Sakit yang ia rasakan tidak membuat Jedar mengisahkan hal buruk tentang mantan pacarnya itu kepada sang buah hati.

Terlebih El adalah anak yang sangat cerdas. Ia sudah tahu bahwa Richard Kyle bukanlah ayah kandungnya meski ia panggil daddy.

"Anak ini kan pinter, dulu dia suka ngasih kode. Dia nanya gini, Mama kenapa ya nikah sama Daddy (Richard Kyle) setelah aku lahir. Lalu aku bilang 'Aku jawab nanti malam ya El'. Kayaknya firasat aku tuh dia udah ngerasa sesuatu gitu," ujar Jedar ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Melaney Ricardo.



1. Ceritakan Hal Baik

Sejak lahir, Jessica membesarkan El Barack sendirian tanpa sosok sang mantan. Meski demikian ia tidak mau memberikan kenangan buruk pada sosok ayah ke El.

"Suatu hari ketika dia bertanya pasti aku jawab dan jawaban aku pasti 100 persen hal-hal yang baik tentang bapaknya. Bapaknya adalah orang baik, tapi bapaknya dia harus ada di suatu tempat gak bisa ada di sini. Tapi aku dan bapakmu sesungguhnya juga mencintai kamu dengan segenap hati, dengan cinta yang tulus. Bapakmu juga merindukan untuk bertemu denganmu. Aku pasti akan menceritakan hal-hal yang positif, yang akan bikin dia...(tidak dilanjutkan). Kan aku juga gak mau sampai dia benci ayah kandungnya. Itu aku akan ngerasa bersalah sekali gitu," ujar Jedar.

"Kalau nanti El mau ketemu ayahnya?" tanya Melaney.

"Suatu hari ketika dia sudah siap, boleh," jawab Jedar dengan tegas.

2. Komitmen

Melaney kemudian menyinggung hubungan Jedar dengan Richard sekarang. Di tengah dugaan bahwa hubungan mereka putus, apakah Jedar punya trauma El akan kehilangan sosok ayah untuk kali kedua.

Jedar menjawabnya dengan kalimat panjang. Ia tidak menjawab soal rumor putusnya hubungan dengan Richo, tetapi memilih membahas prinsip hubungan sepasang kekasih atau suami istri.

"Hubungan itu tergantung kita. Kalau kayak gitu penyakitnya ada di suami. Kenapa lo gak bisa terima istri lo. Lo nikah sama cewek yang lain juga, sampe mati pun nggak akan dapat cewek sempurna. Poin aku adalah semuanya itu kan hubungan punya komitmen. Di mana kalau kita punya standar komitmen kayak tidak selingkuh, hal-hal yang lebih prinsip gitu. Kalau misalnya itu ditentang ya maaf, kita harus berpisah," ujar Jedar.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING