Jessica Iskandar Didekati Vishal Singh, El Barack Cemburu

Selasa, 25 Juli 2017 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Jessica Iskandar Didekati Vishal Singh, El Barack Cemburu Jedar dan El © Instagram.com/inijedar

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar memang pernah menikah dengan sosok pria bule bernama Ludwig. Sayangnya pernikahan itu berlangsung diam-diam yang nyaris tak diketahui orang banyak. Layaknya seorang wanita pastinya ibunda dari El Barack Alexander ini juga pernah membayangkan seperti apa konsep pernikahan dan gaun pengantin yang diinginkannya.

Saat ditanya begitu, wanita yang biasa disapa Jedar ini mengaku memang sudah ada bayangan ingin menikah di mana dan mau punya gaun simple berwarna putih. Tapi sayangnya dia bilang belum ada jodoh, sehingga masih berdoa dan berharap kepada Tuhan.

"Nggak sih ini khayalan aku aja. Nggak ada inspirasi dari siapa-siapa aja. Tahun ini aku rayain pernikahan di Bali tapi itu untuk kakak aku, semua aku bantuin tapi itu buat kakak. Semoga aura positifnya ketularan. Mudah-mudahan bisa ketemu jodoh tahun ini. Doanya moga dapat jodoh yg baik, sayang anak aku. Ya keluarga harmonis dia bisa sayang anak aku dengan tulus. Aku cari jodoh itu yang utama untuk kebahagaiaan anak," kata Jedar saat melakukan photoshoot, di Diera Bachir Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

El posesif kepada Jedar © FD PhotographyEl posesif kepada Jedar © FD Photography

Saat ini Jedar digosipkan tengah dekat dengan bintang Bollywood yang tengah berada di Indonesia, Vishal Singh. Ketika ditanya hubungannya dengan Vishal, pendukung acara Pesbukers ini cuma bilang teman bahkan namanya saja lupa dan putranya pun cemburu dengan aktor tersebut.

"Itu mash temen. El Barack jealous banget. Anak aku jealous semua proses dari awal. Nggak tahu, udah lupa. Orangnya enak diajak ngobrol, lucu, ya bisa ngambil hati aku. Tapi aku nggak tahu, karena aku udah pernah gagal sekali, yang kedua jadi hati-hati. Sekarang lebih matang, lebih sabar gitu," jelas Jedar.

"El biasanya dia nggak pernah lihat sosok yang hadir terus bawa aku ngobrol sama dia. Dan El nggak tahu, terus bilang 'Sana-sana go away'. Dia protective, posesif dia, berarti sayang sama aku," lanjut Jedar memungkasi pembicaraan.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING