Jessica Iskandar Belum Kenalkan Sosok Ayah Kepada El Barack

Selasa, 25 Juli 2017 17:15 Penulis: Rahmi Safitri
Jessica Iskandar Belum Kenalkan Sosok Ayah Kepada El Barack Jessica Iskandar dan El © FD Photography

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar selama ini bikin kagum banyak penggemar dan netizens. Maklum di usia yang relatif masih mudah, wanita yang biasa disapa Jedar ini membesarkan sendiri putra semata wayangnya, El Barack Alexander, yang saat ini sudah berusia tiga tahun.

Seperti diketahui, Jedar pernah menikah dengan seorang pria berkebangsaan Jerman dan masih punya darah bangsawan bernama Ludwig. Sayangnya Ludwig meminta pernikahan itu untuk dibatalkan meskipun akhirnya ditolak pengadilan dan pria tersebut dinyatakan sah sebagai ayah biologis dari El. Tapi sejak saat itu, Jedar membesarkan putranya sendiri.

Saat menjalani pemotretan yang kesekian kalinya bersama sang putra, Jedar sempat ditanya apakah El tak pernah bertanya tentang sosok Ludwig. Wanita yang populer lewat film DEALOVA ini lalu bilang kalau El sudah terbiasa begini.

El sudah terbiasa bersama ibunya © instagram.com/inijedarEl sudah terbiasa bersama ibunya © instagram.com/inijedar

"Dia terbiasa dari kecil, dari lahir memang single mother. Jadi udah terbiasa. Apa yang ditanya?" kata Jedar, balik bertanya, saat ditemui di Diera Bachir Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Bukan hanya itu, Jedar ternyata belum memperkenalkan sosok ayah kandung kepada El. Tapi bukan berarti dia diam saja, presenter Pesbukers ini mengaku sedikit-sedikit juga menjelaskan apa-apa yang sudah bisa dimengerti oleh El yang masih tiga tahun ini.

"Belum, nantilah. Pasti ada saatnya nanti. Anak ini sebenernya cerdas ya, tapi mungkin biasanya sekitar TK mulai merasa. Aku juga menjelaskannya sesuai kapasitasnya yang bisa dia terima. Tapi dengan niat baik," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING