SELEBRITI

Ditanya Soal Tambah Momongan, Audy Siap Kapan Saja Kalau Dikasih

Rahmi Safitri  |  Sabtu, 22 Juli 2017 14:15

Ditanya Soal Tambah Momongan, Audy Siap Kapan Saja Kalau Dikasih

Kapanlagi.com - Audy Item dan Iko Uwais adalah pasangan selebritis yang bukan hanya romantis tapi juga saling mendukung dalam karir masing-masing. Seperti yang kita ketahui, Audy adalah salah satu penyanyi yang telah melahirkan sejumlah lagu hits. Sedangkan Iko adalah aktor yang bahkan sudah berkarir di luar negeri.

Lucunya adalah saat ini keduanya punya jadwal yang hampir sama. Album baru Audy dan film terbaru Iko punya jadwal yang sama. Walau begitu keduanya sama-sama bersyukur dan pastinya mereka saling memberi dukungan untuk pasangan tercinta.

"Ya memang jadwalnya begitu. Alhamdulillah dua-duanya mulai sibuk kembali. Iyalah harus support. Memang awal ketemu Iko sudah main film. Saya sudah nyanyi. Jadi sudah tahu kesibukan seperti apa. Bentuk kasih sayang kami adalah memberikan semangat dan support," kata Audy saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Kamis (20/7).

Keduanya saling support kegiatan masing-masing © KapanLagi.com®/Budy SantosoKeduanya saling support kegiatan masing-masing © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saling support lah supaya dapur ngebul. Karena kan sudah tahu masing-masing. Audy sebagai apa, saya sebagai apa. Kerja sama di dunia hiburan juga. Beda dia ditarik suara, saya ditarik urat," lanjut Iko, setuju dengan pendapat sang istri.

Sama-sama sibuk, keduanya pun lalu ditanya soal rencana tambah momongan. Saat ini keduanya baru dikarunia satu orang putri yang cantik. Saat ditanya ada program tambah anak, Audy menyerahkan kepada Yang Di Atas.

"Insya Allah. Karena tahun ini Iko mau keluar film baru. Saya juga Insya Allah mau keluar album baru. Jadi, ya kalau mau dikasih ya kapan saja ya. Itu kan rezeki dari Allah. Kapan saja sih dikasih sama Allah kami terima," pungkas Audy.

Semangat buat Iko dan Audy!

Jangan Lewatkan!

Aktor Indonesia Yang Pas Perankan Spider-Man Versi Gigi Brigitta

Garap Film Yang Mengangkat Wing Chun, Ki Kusumo Ajak Iko Uwais

Kerabat Ungkap Alasan Iko Uwais Enggan Diwawancara Kematian Ayah

Habib Abu Bakar Ditelepon Iko Uwais Saat Sang Ayah Meninggal

Terpukul Atas Kepergian Sang Ayah, Iko Uwais Hindari Awak Media

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Inilah foto kebersamaan Iko Uwais, Audy, dan Chicco Jericho serta guru gym mereka, Heintje Pojoh (dua dari kiri). Mereka menyebut diri mereka sebagai Songong Squad.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -