SELEBRITI

Habib Abu Bakar Ditelepon Iko Uwais Saat Sang Ayah Meninggal

Ahmat Effendi  |  Kamis, 09 Maret 2017 11:15

Habib Abu Bakar Ditelepon Iko Uwais Saat Sang Ayah Meninggal

Kapanlagi.com - Hari Rabu (08/03), aktor Iko Uwais kehilangan ayahnya yang bernama Musthafa Kamaluddin bin H. Marsidi. Almarhum dimakamkan di TPU Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur, dan pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga dan sahabat. 

"Saya tadi ditelepon sama Iko, saya diberi tahu katanya, Habib Ayahanda Musthafa Kamal telah meninggal dunia'. Buat kami itu suatu berita duka, kami langsung membaca doa, kita doakan mudah-mudahan almarhum diterima di sisi Allah SWT," ujar Habib Abu Bakar bin Salim, salah satu kerabat Iko Uwais di TPU Prumpung, Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017).

Iko belum mau bicara terkait kematian ayahnya ke awak media. Meski demikian Habib Abu Bakar mengungkap kronologi almarhum meninggal dunia. Selama hidupnya almarhum dikenal sebagai sosok yang disayangi keluarga.

Iko Uwais di pemakaman ayahnya. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoIko Uwais di pemakaman ayahnya. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Almarhum beberapa saat ini memang sakit, dirawat. Saya sangat syukur sekali pihak keluarga besar almarhum sangat sayang almarhum sangat cinta almarhum. Baik anak maupun mantu cucu. Sangat mensupport kesehatan almarhum. Almarhum orang yang baik orang yang soleh," katanya.

Sayang ia tak mau berbicara lebih jauh terkait penyakit yang diderita oleh ayah Iko Uwais. Menurutnya lebih baik pihak keluarga besarnya yang bicara lebih jauh tentang sakit yang diderita.

"Ayahanda punya ujian. Saya rasa pihak keluarga yang bisa meluruskan. Tapi alhamdulillah di akhir hidupnya mudah sekali, dalam sakaratul mautnya beliau seorang Ustaz, beliau seorang alim beliau orang yang sangat bijaksana, bahkan beliau sudah saya anggap guru," tandasnya.

Simak Juga:

Terpukul Atas Kepergian Sang Ayah, Iko Uwais Hindari Awak Media

FOTO: Jenazah Ayahanda Baru Dimakamkan, Iko Uwais Tampak Terpukul

Dibuat Ulang, 'THE RAID' Versi Hollywood Beda Dari Original

Unggah 3 Foto Kolase Audy, Instagram Iko Uwais Banjir Pujian

Insiden Kecil Syuting 'HEADSHOT', Iko Uwais Sempat Tak Sadar?

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Sang almarhum meninggal di usia 78 tahun atas penyakit yang dideritanya. Kabar itupun cukup mengejutkan Iko.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -