Terpukul Atas Kepergian Sang Ayah, Iko Uwais Hindari Awak Media

Rabu, 08 Maret 2017 19:10 Penulis: Guntur Merdekawan
Terpukul Atas Kepergian Sang Ayah, Iko Uwais Hindari Awak Media Iko Uwais © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka tengah menyelimuti aktor laga, Iko Uwais. Hari ini, Rabu (8/3), ayah dari bintang film THE RAID yang bernama Musthafa Kamaluddin meninggal dunia di usia ke-78 tahun di RSCM karena penyakit yang dideritanya.

Sang jenazah pun langsung diantar ke tempat peristirahatan terakhir di hari yang sama. Iko kala itu terlihat hadir dengan ekspresi yang sangat sedih. Beberapa sahabat artis lain juga terlihat di sana, seperti Ricky Siahaan (Gitaris Seringai), serta David Hendrawan, lawan mainnya dalam film HEADSHOT.

Usai menjalani proses pemakanan, Iko memilih untuk langsung bertolak pulang ke kediamannya di kawasan Kayu Manis, Jakarta Timur. Awak media mencoba untuk mewawancarai Iko tentang kepergian sang ayah, namun sayangnya Ia menolak untuk bicara.

Iko masih terpukul atas kepergian sang ayah © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIko masih terpukul atas kepergian sang ayah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



"Mohon maaf dulu ya," kata Iko singkat di TPU Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (8/3).

"Sorry dulu mas, mbak, masih suasana duka jadi belum mau wawancara yah. Thank you banget pengertiannya nih," sambung manager Iko sekaligus gitaris Seringai, Ricky.

Awalnya, kabar meninggalnya sang almarhum diketahu publik lewat postingan dari istri Iko, Audi Item di akun instagramnya. Namun, kaerna suatu alasan, Audy sore itu tak terlihat hadir di pemakaman, hanya keluarga besar Iko yang ikut mengantar ke peristirahatan terakhir ayah Iko.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING