Unggah 3 Foto Kolase Audy, Instagram Iko Uwais Banjir Pujian

Rabu, 11 Januari 2017 17:15 Penulis: Cinthya Septavy
Unggah 3 Foto Kolase Audy, Instagram Iko Uwais Banjir Pujian Audy Item - Iko Uwais © KapanLagicom®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak hanya sebagai seorang artis, Iko Uwais juga dikenal jago beladiri. Film THE RAID kian melambungkan nama suami Audy Item ini sebagai aktor.

Iko yang pernah menjadi supir di perusahaan telekomunikasi selama dua tahun ini juga kerap kali menunjukkan rasa cintanya dengan ungkapan yang bikin melting. Iko kerap kali dikenal sebagai pasangan yang sweet.

Gimana nggak? Iko beberapa kali membalas komentar haters yang mengatakan hal tidak pantas terhadap sang istri. "Kalau bahas masalah badan, saya nggak peduli mau Audy gendut atau pun kurus. Kalau kurus tapi penyakitan, gimana? Kalau cantik segala macam tapi lupa diri, gimana? Yang penting itu harus sehat. Sekarang Audy udah punya anak dari saya. Dia ibu anak saya," ujar Iko Uwais.

Gara-gara nggahan foto Audy ini, instagram Iko banjir pujian  © instagram.com/iko.uwaisGara-gara nggahan foto Audy ini, instagram Iko banjir pujian © instagram.com/iko.uwais

Tak cukup sampai di situ, beberapa waktu lalu Iko mengunggah 3 foto kolase Audy. Gara-gara foto sang istri lah akun sosial medianya banjir pujian dari netizen.

Dalam caption foto tersebut Iko menuliskan Hi My ex girlfriend 😘😘😘 Sontak beberapa netizen dibuat baper lho dengan apa yang dilakukan suami sekaligus personal trainer Audy ini. kak @ma_ma_dee cantik banget.. cocok bnget ama kak@iko.uwais :D, tulis salah seorang netizen. Beberapa netizen mengungkapkan kekagumannya terhadap aktor kelahiran 12 Februari 1983 ini.

Beberapa netizen menuliskan komentar positif di instagram Iko © instagram.com/iko.uwaisBeberapa netizen menuliskan komentar positif di instagram Iko © instagram.com/iko.uwais

Bukankah sudah seharusnya setiap pasangan harus selalu saling menghargai dan menyayangi seperti yang dilakukan Audy dan Iko ini? Bisa dijadikan role model untuk kamu dan pasangan nih guys!

(kpl/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING