Jessica Iskandar Disuap 5 Miliar Oleh Ludwig Untuk Tutup Mulut?

Rabu, 29 Juli 2015 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Jessica Iskandar Disuap 5 Miliar Oleh Ludwig Untuk Tutup Mulut? Jessica Iskandar & Ludwig Franz Willibald / © Istimewa
Kapanlagi.com - Sidang pembatalan nikah dan hak asuh anak pasangan Jessica Iskandar - Ludwig Franz Willibald hingga kini masih terus bergulir di pengadilan. Seperti diketahui, sidang berjalan alot lantaran kedua pihak sama-sama bersikukuh dengan pendapat masing-masing.

Di saat Ludwig ingin pernikahannya dengan Jedar dibatalkan, sang presenter PESBUKERS malah fokus untuk mendapat pengakuan hak asuh anak semata wayang mereka, El Barack Alexander. Pasalnya, Ludwig dikabarkan juga enggan mengakui Baby El sebagai anak hasil pernikahannya dengan Jedar.

Ibu satu anak itu sendiri baru saja  menuliskan sebuah tweet yang mencuri perhatian netizen. Ada indikasi baru yang menyebutkan jika Jedar baru saja disuap dengan sejumlah uang untuk menutupi kebenaran seputar pernikahan mereka oleh Ludwig.

Jedar disuap oleh Ludwig? / © TwitterJedar disuap oleh Ludwig? / © Twitter

"L, uang 5 miliar nggak bisa beli kejujuran aku! Mungkin kamu bisa sogok yang lain tapi bukan aku. Aku tidak akan pernah bisa kamu beli oleh uangmu, berapapun itu," tulis Jedar di beberapa tweet-nya.

Masih belum diketahui secara detail mengenai kebenaran apa yang dimaksud oleh Jedar di kicauannya itu. Dan meskipun tak menuliskan nama yang dimaksud secara langsung, namun inisial huruf L di sana membuat netizen sendiri menebak jika orang itu adalah Ludwig. Selebihnya, Jessilicious yang lain memberikan dukungannya untuk sang idola.

"Good mommy El. Kejujuran dan harga diri nggak bisa dibeli dengan uang. Semangat berjuang mommy El, kamu bisa," dukung seorang fans.

Seperti diketahui, Jedar menikah secara tertutup dengan Ludwig akhir 2013 silam di sebuah gereja di Jakarta. Setelahnya, mereka berdua sempat terbang ke Amerika dan menghilang selama beberapa bulan sebelum akhirnya Jedar kembali sendiri ke tanah air membawa seorang anak, Baby El.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING